Prabowo tetap Bertekad Jadi Capres 2014

ri4nx

New member
MICOM: Ketua Dewan Pembina Partai Gerakan Indonesia Raya Prabowo Subianto kembali mempertegas tekadnya untuk menjadi Calon Presiden RI pada 2014.

“Saya tetap bertekad menjadi Capres pada 2014 dengan tujuan melakukan perubahan agar rakyat Indonesia bisa keluar dari kemiskinan yang dari tahun ke tahun terus meningkat jumlahnya,” kata Prabowo ketika dikonfirmasi Antara, di Ambon, Jumat (29/4) malam.

Prabowo yang berada di Ambon dalam rangka melantik DPD Gerindra Maluku periode 20110 – 2015 dan temu kader itu memandang perlu menjadi Presiden agar misi melakukan perubahan terhadap berbagai hal agar tingkat kemiskinan masyarakat Indonesia semakin bertambah itu bisa teratasi.

“Berbagai visi dan misi perubahan itu bisa direalisasikan sekiranya Ketua Dewan Pembina Partai Gerinda menjadi Presiden,” ujarnya.

Prabowo mengemukakan, sekiranya dipercaya rakyat Indonesia menjadi Presiden dan mendapat dukungan penuh dari DPR, ia bisa berbuat yang terbaik untuk bangsa dan negara. Menurut Prabowo, cita-citanya menjadi Presiden bukan karena tergiur dengan sanjungan.

“Buat apa menjadi presiden kalau hanya ingin disanjung dan mendapat pujian saja. Niat saya tulus untuk mengubah negeri ini dan membela masyarakat Indonesia,” katanya. Prabowo juga mengemukakan perlunya menerapkan perekonomian kerakyatan yang mencerminkan adanya perubahan sebagaimana dambaan masyarakat.

“Masyarakat silakan menilai bahwa hanya Partai Gerindra yang memelopori menentang perekonomian neoliberalisasi. Jadi, saya sekali lagi menegaskan tekad untuk menjadi Capres 2014 agar bisa memerangi kemiskinan, pengangguran, dan berbagai masalah lain menimpa bangsa Indonesia ini,” tegasnya.
di comot : Prabowo tetap Bertekad Jadi Capres 2014
 
Back
Top