Emosi, Miranda Goeltom Ancam Penjarakan Reporter Metro TV

mrkoyitprikitiew

New member
[JAKARTA] Mantan Deputi Gubernur Senior (DGS) Bank Indonesia (BI) Miranda S Goeltom mengancam reporter Metro TV yang meliput di sidang Agus Tjondro, dipenjara atas pertanyaan yang dilontarkannya kepada Miranda usai menjadi saksi dalam sidang tersebut.

"Kamu dimasukin ke penjara lo. Siapa saksi yang mengatakan begitu. Kamu mau saya masukin penjara," kata Miranda sambil mengacungkan jari telunjuknya kepada reporter Metro TV yang menanyakan apakah dirinya benar melihat pemberian travel cheque yang menjerat 25 politisi karena ada saksi yang mengatakan demikian, di Gedung Pengadilan Tipikor, Jakarta, Kamis (12/5).

Bahkan, Miranda sempat menantang reporter Metro TV tersebut untuk menyebutkan siapa saksi yang menyatakan hal tersebut. Tetapi, si reporter tidak bisa menjawab, sehingga, Miranda tersulut emosinya.

"Siapa saksi yang mengatakan begitu. Kamu mau saya masukin penjara. Memang ada kata-kata seperti itu (melihat pemberian travel cheque). Wartawan tidak bisa seperti itu," lanjut Miranda.

Miranda juga sempat mengancam akan melaporkan peristiwa ini kepada atasan dari si repoter. Karena, apa yang ditanyakan tidak dapat dibuktikan dan dianggap hanya karangan. Selain itu, Miranda juga sempat menasihati reporter tersebut supaya menjadi reporter yang baik. Apalagi, dia masih muda.

"Kamu kan masih muda, jadilah wartawan yang baik. Karena kamu bisa dipenjara karena mengarang-ngarang," ucap Miranda. [N-8]

sumber : http://www.suarapembaruan.com/home/emosi-miranda-goeltom-ancam-penjarakan-reporter-metro-tv/6679
 
jangan takut tantang juga yang nama nya miranda gultom dia itu cuma manusia biasa jangan takut pak wartawan
 
Back
Top