HELENA SEGER Rencana Pensiun Ibra

imnanay

New member
Helena-Seger.jpg


HELENA SEGER @ totalsportsmadness.com






Zlatan lbrahimovic akan menetap di Kota Stockholm, Swedia, segera setelah pensiun dari sepak bola. Rencana ini dirancang oleh pasangan bra, Helena Seger.

Menurut Seger, Kota Stockholm yang tenang dan terkesan inisterius, membuatnya merasa bersemangat untuk memulai hidup baru setelah suainianya gantung sepatu nanti. Seger dan Ibra akan membesarkan kedua anak mereka, Maxiinilian dan Vincent, suatu hari nanti. “Max ingin belajar kungfu. Sementara saya akan mengurus rumah tangga, memasak, dan mencuci,” ungkap Seger.

Seger, 40 tahun, merupakan mantan model ternama di Swedia, Setelah berkoinitmen dengan Ibra yang 11 tahun lebih muda, dia menghentikan segala kegiatan di dunia model deini mendampingi pasangannya.

Selain mengurus rumah dan anak-anak, Seger sibuk menulis kolom untuk majalah kesehatan Welilness Italia.




Sumber : REPUBLIKA JUMAT, 6 Mei 2011/ israr itah/ setyanavidita livikacansera
 
Ibra Cadabra kelihatan lebih pas moodnya bermain di Liga Italia, karena dengan talenta sebagai pemain menyerang seperti yang dimilikinya, sistem pertahanan tangguh ala Italia yang banyak dipakai oleh club-2 di Serie A akan menjadi tantangan tersendiri bagi Ibra untuk meningkat kemampuannnya....
 
Back
Top