Ketepatan tebakan Rosululloh saw

Movistar

New member
Ketepatan tebakan Rosululloh saw


Dua tahun sudah Rosululloh tinggal di madinah. Dan membentuk masyarakat nya menjadi masyarakat islam yang dinamis. Para sahabat yang selalu menyertai beliau .
Langkah pertama beliau membangun mental para shahabat, dengan bimbingan islam.
Dengan pemasukan yang berkuatan 1000 orang kaum musyrikin mekkah kemudian berangkat untuk menyelamatkan kalifah pimpinan abu sufyan tersebut.
Ketika kedua musuh itu bertemu , maka pertempuran tak bias di hindari lagi. Badar menjadi ajang peprangan dan berkat kesatuan dan kesatuan kaum muslimin, ahirnya kaum musrikin lari kocar kacir tidak kuasa memandangi kaum muslimin.
Ketika perang ralah usai seoarang pasukan kaum muslimin yang bernama Abdulah bin masud memriksa dan mengamat mayat mayat yang berserakandia menumakan abu jahal yang terluka parah dan masih sempat menanyakan siapa yang menang dalam pertempuran ini. Jawab Abdulah yang menag adalah pasukan Alloh dan Rosululloh apa kamu telah di hajar oleh Alloh? dengan apa dia menghajarku apa kamu tidak di bunuh oleh bangsa mu sendiri ?
Maka mengertilah Abu jahal bahwa dirinya dirinya hendak di bunuh Abdulah. Kemudian Abdulah kemudian Abdulah memancung kepala Abujahal dan mampuslah abu jahal.
 
Back
Top