Yahoo Sports Fantasy NBA

yosite

New member
Hi2 semua. nama gue eko en gue tinggal daerah muara karang.
gue mau invite u semua yg mau ikut fantasy NBA. buat yg udah tau fantasy sports, pasti gak asing lg. tp yg masi blom tau, itu kayak kita managernya en bebas pilih pemain. en kita saling ngadu ama temen2 yahoo dr point, reb, asst, antara team satu dengan yg lain (1 team 12 pemain en 3 cadangan) nah point, reb, asst itu diliat dr permainan dia yg sebenernya selama seminggu. dan kita bisa ambil pemain kl dia bagus atau drop pemain kl dia jelek mainnya. en banyak lg fitur2 yg asik di provide ama yahoo. POKOKNYA DIJAMIN SERU.

kalau masi ada yg mau nanya or masi blom jelas, bisa kirim email ke luiz_conte@yahoo.com buat nanya2.
trus kl ada yg mau daftar en ikut, kirim email aja (mesti email dr yahoo) ke luiz_conte@yahoo.com. kl blom ada email dr yahoo, daftar aja, gampang kok.
THX.

minimal 10 org biar seru en maximal 12 org. THX all
kita bakal mulai setelah all star break :)
 
Its completely free.. system nya head to head and 9 kategori yg di itung. FG% FT% 3PT PTS REB ASST STL BLK TO.
ok udah ada 5 org... kl hatake kakashi mau ikut, jd 6 org. tinggal nunggu minimal 2 org tp biar seru 4 org kl bisa...
live draftnya (pilih pemain online) senin malam or selasa malam.

THX all
 
ok its gonna be hard, but I try... jd gini. di yahoo kita join some league. en trus kita pick pemain yg di NBA... pilih sapa aja yg bagus. kita bisa pilih ampe 15 pemain dalam satu team. tp tiap minggu nya cuma bisa pasang 12 pemain yg di mainkan, 3 nya cadangan.... nah saat mereka perform di NBA, statistic mereka di catet per game. misal kita ada lebron en dia satu game 34 pts 12 reb 6 asst... nah nanti statistic dia ama ke 11 pemain lainnya bakal di jumlahin selama satu minggu dia produce brp....nah nilai2 itu yg bakal di adu ama team lawan (temen kita yg join 1 league)
tiap minggu lawannya beda2.... en kita mesti pinter2 atur posisi 12 pemain itu biar kita bisa dapet pts reb asst DLL terbanyak... or at least ngalahin team yg kita lawan minggu ini. kita jg bisa tuker pemain dengan team lain, bisa ambil atau drop pemain...
ngerti? mudah2an ngerti yah hehehe...
 
Back
Top