Metode Cepat Menguasai Percakapan Bahasa Populer Dunia (Speaking not Grammar)

woke786

New member
Khusus buat aden yang sdikit2 dah bisa bahasa inggris den, soalnya pake pengantar inggris. Ane sedia CD DVD Audio belajar percakapan Bahasa Dunia secara cepat dan mudah den.

Penguasaan speaking bahasa dunia ini dipraktekkan dengan metode Pimsleur yaitu metode yang menstimulasi otak agar dapat menghafal dan menterjemahkan kosakata dengan mudah dan dapat mengingatnya seumur hidup. Layaknya anak bayi den, cara belajarnya adalah penanaman kosakata dan pemahaman kosakata itu sendiri.

Metode ini telah dipakai oleh Agen FBI dan CIA Amerika untuk melebur dengan masyarakat dan wilayah yang sedang mereka investigasi. Sehingga mereka dengan mudah dapat mewawancarai dan mengambil informasi serta melebur dengan warga dimana Agen tersebut sedang menyelidiki negaranya.

Hanya modal mp3 player, Handphone support mp3, ipod, ipad, komputer, dan smua player yang support mp3 den,,

Aden dah bisa belajar metode ini. Dan tentunya setiap hari atau setidaknya seminggu dua kali,, aden coba meluangkan waktu untuk "learn and practice" metode pimsleur ini,, ga panjang2 den,, luangkan waktu 30 menit aja,, insyaAllah,, akan tampak hasilnya den,, :toast


Murah meriah!! hanya Rp. 30.000,-
Aden beli 2 ane kasih bonus 1 paket pimsleur*,,, dengan pilihan paket pimsleur yang sudah ada stocknya di ane

Sudah terbukti, ane sudah mengikuti kursus Pimsleur Japanese hingga unit 7 den,,dan entah kok kata2nya bisa lengket di otak ane ane juga heran

Hingga saat ini, di ane dah tersedia pilihan Paket Pimsleur
Japanese Pimsleur - Penguasaan Cepat Percakapan Bahasa Jepang

Chinese / Mandarin Pimsleur - Penguasaan Cepat Percakapan Bahasa Mandarin

German Pimsleur - Penguasaan Cepat Percakapan Bahasa Jerman

Spanish Pimsleur - Penguasaan Cepat Percakapan Bahasa Spanyol

France Pimsleur - Penguasaan Cepat Percakapan Bahasa Perancis

Italian Pimsleur - Penguasaan Cepat Percakapan Bahasa Italia

Arabic Pimsleur - Penguasaan Cepat Percakapan Bahasa Arab

Korean Pimsleur - Penguasaan Cepat Percakapan Bahasa Korea

Tagalog Pimsleur - Penguasaan Cepat Percakapan Bahasa Filipina


Vietnamese Pimsleur - Penguasaan Cepat Percakapan Bahasa Vietnam

Russian Pimsleur - Penguasaan Cepat Percakapan Bahasa Rusia

Hebrew Pimsleur - Penguasaan Cepat Percakapan Bahasa Israel


Contact Person ane den fast respon

087775633050




Agar ente-ente semua lebih yakin,, silahkan baca penjelasan metode pimsleur dibawah ini den.

Apa Itu PIMSLEUR ?


Pimsleur adalah metode pembelajaran bahasa asing yang berdasarkan 4 aspek, yaitu antisipasi, mengingat, kosakata utama, dan balajar secara alami.

Pimsleur merupakan pengajaran bahasa asing yang berbasis audio, dimana pendengar disuruh mengulang apa saja yang telah mereka dengar sebelumnya secara berulang-rulang.



Metode Pengajaran

1. Siswa mendengarkan rekaman dari penutur asli berbicara frase, baik dalam bahasa asing dan bahasa yang digunakan untuk mengajar/bahasa yang dikuasai siswa (biasanya bahasa Inggris).

2. Pada interval waktu yang bervariasi, siswa diminta untuk mengulangi kalimat yang telah siswa tersebut dengarkan

3. Setelah diulang-ulang, siswa kemudian diperkenalkan dengan frase baru.

4. Setelah mengulangi beberapa kali, siswa diminta untuk mengulangi frase sebelumnya dan frase yang baru saja ia pelajari.

5. Frase lama akan diulang-ulang dengan periode yang acak bersamaan dengan frase baru. Biasanya pengulangannya dilakukan berdasarkan kemiripan makna antara kedua frase (Frase lama dan baru) tersebut.



Prinsip dan Metode Pengajaran

1. Antisipasi. Kursus Bahasa umumnya meminta siswa untuk mengulangi setelah instruktur menyampaikan suatu frase. Menurut Paul Pimsleur itu adalah cara belajar pasif. Pimsleur mengembangkan sebuah metode berupa "tantangan dan tanggapan", di mana seorang Siswa diminta untuk menerjemahkan kalimat ke dalam bahasa target, yang kemudian dikonfirmasi. Teknik ini dimaksudkan agar siswa lebih aktif belajar, siswa butuh berpikir sebelum menjawab. Pimsleur mengatakan prinsip antisipasi tercermin percakapan nyata di mana seorang pembicara harus mengingat frase dengan cepat.

2. Mengingat. Mengingat adalah metode belajar kosakata yang diharapkan akan diingat siswa dalam waktu yang lama. Ini adalah versi retensi melalui pengulangan spasi. Misalnya, jika seorang siswa belajar kata deux (Perancis untuk dua), maka deux diuji setiap beberapa detik pada awalnya, kemudian setiap beberapa menit, kemudian setiap beberapa jam, dan kemudian setiap beberapa hari.

3. Kosakata utama. Metode Pimsleur berfokus pada pengajaran kata-kata yang umum digunakan dalam rangka membangun pemahaman dari "kosakata utama". Simon & Schuster memproduksi 60 kaset / CD program (empat modul dari 15 kaset / CD masing-masing). Ke 60 kaset itu tidak terlalu membahas kosakata secara terperinci, hanya terfokus pada kosakata yang lazim digunakan. Pimsleur mengklaim metode paling efektif adalah motode bagaimana penutur asli belajar tata bahasa ketika mereka anak-anak, yaitu tidak terlalu mempedulikan tata bahasanya.

4. Belajar secara natural. Metode ini menggunakan format audio karena Pimsleur berpendapat bahwa mayoritas siswa belajar untuk berbicara dan memahami. Paul Pimsleur merasa bahwa keterampilan mendengar sangat berbeda dengan ketrampilan membaca dan menulis. Karena itu ia mencoba menciptakan pembelajaran yang natural yaitu mempelajari tata bahasa, kosa kata, dan pengucapan secara bersamaan.


Sampai sekarang Pimsleur telah mencakup 45 bahasa asing, antara lain :


Albanian, Eastern Arabic, Egyptian Arabic, Eastern Armenian, Western Armenian, Cantonese, Chinese (Mandarin, Cantonese), Croatian, Czech, Danish, Dari, Dutch, Farsi(Persian), French, German, Greek, Haitian Creole, Hebrew, Hindi, Hungarian, Indonesian, Irish, Italian, Japanese, Korean, Lithuanian, Norwegian, Ojibwe, Pashto, Polish, Portuguese (Brazilian), Portuguese, Romanian, Russian, Spanish, Swahili, Swedish, Swiss German (Switzerland), Tagalog (Philippines), Thai, Turkish, Twi, Ukrainian, Urdu, Vietnamese

*mpe tengah bulan juli, berikutnya ada lagi
 
"aaa... ohayou.. gozaimasu minna san,," "ii o tenki desu ne..." "ee... sou desu ne.."

Sumonggo den...
 
loh tidak ada bahasa english?

hihi,, bos,, dah baca headnya ga?

Khusus buat aden yang sdikit2 dah bisa bahasa inggris den, soalnya pake pengantar inggris...

bahasa inggris buat speaker indonesia belum digubah den,, mungkin beberapa tahun mendatang baru ada,,

thnx den mod dah mampir di mari,, suatu kehormatan buat ane,, <3D
 
Last edited:
up lagi.. setelah sekian lama tidak mengunjungi thread ini.. barangkali ada rejeki lewat.. hehe
 
Back
Top