Girls Band " Cherry Belle "

Miki_Miki

New member
Semenjak muncul boy band "smash", indonesia sekarang lagi demam yang namanya boy band, dan sekarang ada jg girl band Indonesia namanya "Cherry Belle". meski sebelumnya ada girl band jg "7 icons". Masih mengusung konsep yang sama dengan SNSD girls band asal Korea yang cantik2 itu <<3)<<3), Cherry Belle hadir dengan hits single perdananya "Dilema".

Wallpaper+Cherry+Belle+Indonesia.jpg

CherryBelle (ChiBi) merupakan sebuah grup musik/girlsband asal Indonesia. Grup ini beranggotakan 9 orang yaitu Cherly, Angel, Wenda, Ryn, Christy, Felly, Devi, Gigi , Anisa. Nama Cherry Belle memiliki sebuah arti yaitu Cherry Manis kalau Belle berarti Cantik, sedangkan arti Chibi yang ditambahkan dibelakang anggota berarti kecil/lucu. Gaya nge-dance yang lebih powerfull dan variatif serta karakter vocal yang kuat membuat Cherry Belle diharapkan menjadi sebuah Grup musik Indonesia yang akan menginspirasi banyak remaja Indonesia.

Dilema, menjadi hits single dari sebuah mini Album yang akan dirilis oleh Cherry Belle dalam waktu dekat ini, dimana selain ada Catur, masih ada beberapa pencipta lagu lainnya yang ikut menciptakan lagu untuk Cherry Belle.

sumber:wikipedia


cherly.png
angel.png
anisa.png

christy.png
devi.png
felly.png

gigi.png
ryn.png
wenda.png


chibi2.jpg


chibi3.jpg



[ame="http://www.youtube.com/watch?v=Rkj2DQAV6Zs"]‪Cherrybelle - Dilema Teaser MV‬‏ - YouTube[/ame]​
 
Last edited:
SNSD banget! dari kostum ampe gayanya....mungkin karena masih baru di FTV awards kemaren dancenya masih gak kompak dan banyak salah.
 
kalau menurutku sih, 7icons imagenya lebih ke arah dewasa yang seksi, kalau cherry belle, labih ke arah lucu yang imut
 
kalau menurutku sih, 7icons imagenya lebih ke arah dewasa yang seksi, kalau cherry belle, labih ke arah lucu yang imut
setuju sama den shisio

dari segi suara dan dance, cherry belle lebih unggul ketimbang 7 icons. CB terbentuk dari proses audisi sedang 7 icons asal bentuk saja. terlihat 7 icons dari kemunculunnya hingga sekarang masih aja lipsynck |:mad: dan saat battle dance sama CB 7 icons gak bisa dance asal2an, terlihat siapa yg terlatih dan yg tidak. CB>>7icons
 
kalau mau dipilih sih, aku suka sama cherry belle, soalnya mereka image mereka mirip momosu
 
SNSD banget! dari kostum ampe gayanya....mungkin karena masih baru di FTV awards kemaren dancenya masih gak kompak dan banyak salah.
tea tadi liat diyoutube nih vidio cherrybelle, gara-gara anak kecil tetangga gangguin misa online pengen liat nih grupgirl, yang ada filmnya happy 21, waduh baru tau nih, mereka bikin sinetron :lol
mirip ama SNSD yang "Kissing You"...arghhhhhhh kenapa sihhhh musti ngikutin snsd!!!

neh
[ame="http://www.youtube.com/watch?v=zf4mbQB1e7U&feature=related"]Cherrybelle - Best Friend Forever + Lirik - YouTube[/ame]

bandingin ama SNSD
[ame="http://www.youtube.com/watch?v=dOqON_OrXGU&feature=related"]SNSD-Kissing You [High Quality][소녀시대] - YouTube[/ame]

ada grub2 begini di indonesia sih oke aja, tapi ngikutin jangan dong. salah satu sone juga nih eke
|:mad:|:mad:
 
Back
Top