1 Jam Bersama Ungu

Kalina

Moderator
Siapakah grup terbesar di Indonesia saat ini? Kalau menilik tentang kehebohan yang diciptakan, rasanya tidak salah bila nama Ungu dikedepankan sebagai salah satu kandidatnya. Kali ini, Indosiar menghadirkan sebuah acara spesial dengan menampilkan grup yang pertama kali mencuat lewat Demi Waktu itu.

Dengan tema Konser dari Satu Hati, pemirsa diajak untuk menikmati momen-momen indah selama sejam bersama para personil Ungu. Sebagai pemanasan, mereka langsung tampil membawakan tiga lau Melayang, Seperti yang Dulu, dan Berikan Aku Cinta.

Selain menyanyikan lagu-lagu yang sudah tidak asing lagi di telinga pemirsa, Ungu juga melantunkan salah satu singel terbarunya Tercipta Untukku. Setelah masing-masing personil membawakan aksi solo, mereka langsung menyambungnya dengan lagu Ciuman Pertama.

Tidak hanya membawakan lagu pop, pemirsa juga pasti tahu bahwa Ungu juga mampu mencuatkan lagu bernuansa relijius. Yap, Surga-Mu dan Andai Ku Tahu adalah dua lagu yang dimaksud. Lewat acara ini, bisa disimak bagaimana proses penciptaan dua lagu kondang tersebut, lengkap dengan pengakuan para personilnya tentang dosa-dosa mereka secara pribadi.

Sebagai tembang pamungkas, Ungu tampil maksimal dengan lagu Demi Waktu dan Dari Satu Hati yang dijamin bakal membuat penonton terhanyut dalam lantunan lirik-liriknya. Makanya, jangan lewatkan persembahan spesial Indosiar 1 Jam Bersama Ungu yang disiarkan LANGSUNG pada hari Selasa 13 Februari 2007 mulai pukul 22.00 WIB.............
 
Back
Top