5 Wanita Berambut Pirang Terseksi Hollywood

BlackHorizon

New member
5 Wanita Berambut Pirang Terseksi Hollywood..
Rambut adalah mahkota bagi kaum perempuan. Begitu juga untuk para selebriti dunia. Demi memiliki rambut indah, mereka rela mengeluarkan uang banyak untuk melakukan perawatan. Rambut pirang menjadi idola para wanita di sana. Tak heran, banyak perempuan yang iri dengan sejumlah selebriti wanita yang berambut pirang, berkilau dan indah.

Untuk mendapatkan jawaban siapa selebriti wanita berambut pirang yang terseksi, digelar survei. Seperti dikutip dari Zimbi, berdasarkan survei tersebut , hasil yang didapatkan justru mengejutkan. Lantaran, selama ini banyak yang menduga, Paris Hilton adalah artis wanita berambut pirang terseksi. Tetapi, hasil survei tak berkata demikian.
Justru muncul nama-nama yang tidak diduga sebelumnya. Berdasarkan survei yang diikuti sekitar 500 ribu suara, maka terpilihlah lima selebriti berambut pirang terseksi. Siapa sajakah mereka?

1.Heidi Klum
85150_heidi_klum.jpg


Usia ternyata tak memudarkan kecantikan ibu empat orang anak ini. Meski tak muda lagi, supermodel asal Jerman ini berhasil menduduki posisi teratas sebagai wanita berambut pirang di Hollywood. Ia menyisihkan sejumlah artis yang masih berusia muda dan juga lebih populer darinya.

Heidi Klum memang terkenal sebagai supermodel yang sangat peduli pada penampilannya. Begitu melahirkan anak bungsunya, ia tampil memukau dengan bentuk tubuh rampingnya. Kegiatannya yang padat sebagai supermodel dan juga presenter acara televisi 'Runaway Project' tidak membuat Klum lupa akan perannya sebagai istri dan ibu. Bagi Klum keluarga adalah yang utama.

2. Scarlett Johansson
54882_scarlett_johannson.jpg


Aktris berambut pirang ini selain bakatnya sebagai bintang film, Scarlett Johansson juga terkenal karena bentuk tubuhnya yang seksi. Mantan istri Ryan Reynolds ini juga sempat mendapatkan predikat sebagai artis pemilik payudara terindah.

Sejumlah film yang dibintanginya juga berhasil menarik perhatian. Namanya termasuk sebagai artis yang sedang naik daun. Sayangnya, keindahan rambut dan tubuhnya itu tak diikuti dengan kehidupan cintanya. Rumah tangganya dengan Reynolds harus berakhir dengan perceraian. Kisah cintanya dengan aktor Sean Penn juga tak berjalan mulus. Keduanya hanya menjalani hubungan yang singkat.

3. Charlize Theron
75302_charlize_theron.jpg


Sebelum dikenal sebagai aktris, Charlize Theron lebih dulu menggeluti dunia model. Di tahun 1990, Theron mulai menggeluti dunia akting. Ia bekerja keras agar bisa diterima publik Hollywood. Ia sempat tampil di film 'The Devil's Advocate', 'Sweet November' dan juga 'That Thing You Do'.

Kerja kerasnya menuaikan hasil. Ia berhasil meraih Piala Oscar saat membintangi film 'Monster'. Theron menjadi aktris asal Afrika Selatan yang berhasil menggondol Piala Oscar dalam ajang bergengsi Academy Awards.


4.Kate Hudson
68654_kate_hudson.jpg


Kebahagiaan Kate Hudson semakin bertambah. Setelah melahirkan anak keduanya yang berjenis kelamin laki-laki, ia juga mendapatkan predikat sebagai wanita berambut pirang terseksi. Ia berada di peringkat empat.

Hudson melakukan terobosan sebagai aktris saat ia berperan sebagai Penny Lane dalam 'Almost Famous Cameron Crowne'. Untuk perannya tersebut, ia masuk dalam nominasi Academy Awards sebagai Aktris Pendukung Terbaik. Lewat film itu pula, putri Goldie Hawn ini juga berhasil memenangkan penghargaan dalam ajang Golden Globe untuk Aktris Pendukung Terbaik.

Setelah itu sejumlah film diperankan oleh ibu dua anak tersebut. Mulai dari 'Skeleton Key', 'You, Me and Dupree' dan juga 'Bride Wars'.


5. AnnaLynne McCord
117577_annalynne-mccord.jpg


Hadirnya nama AnnaLynne McCord di posisi kelima sebagai wanita berambut pirang terseksi tentu saja mengejutkan. Maklum saja, karena bintang kelahiran 16 Juli 1987 ini namanya belum terkenal luas sebagai aktris.

Ia juga belum banyak membintangi film-film di Hollywood. McCord mengawali kariernya sebagai seorang model. sejumlah produk ternama pernah menggunakan wajahnya sebagai model iklan, salah satunya adalah Estee Lauder..
=======================
hayooo Nona-nona,, siapa tau ad yg minat mewarnai kyak yg diatas..??:D


Sumber: http://niponk.blogspot.com/2011/07/5-wanita-berambut-pirang-terseksi.html#ixzz1TEKbjc00
 
117577_annalynne-mccord.jpg


bagaimana kalau pihak produser as menduetkan gue ama AnnaLynne McCord tuk main film film nya bakal meledak di pasaran As dan asia khusus nya indonesia
 
Bagi kita mungkin pengen punya rambut pirang, tapi bagi orang-orang yang berambut pirang, rambut pirang adalah seperti kutukan karena pirang kalau di sana identik dengan kebodohan.
 
Betul kata Dipe... di negara2 barat (eropa atau US) pirang atau blonde diidentikkan dengan kebodohan... Blonde=Dumb....:D

Sebenarnya itu hanya stereotipe aja sih, tapi anggapan ini udah 'to the bone'...apa ya terjemahannya?...hmm udah mendarah daging gitulah....

Ini ada sejarahnya kenapa blonde identik dengan ketololan...

Berawal dari seorang wanita Perancis yang bernama Catherine-Rosalie Gerard Duthe, yang hidup pada abad 18... Duthe ini dikenal sebagai selebritis dan pergaulannya dengan beberapa raja menjadikan dia masuk ke dalam golongan sosialita kelas atas...Tapi di kalangan mereka itu, Mbak Duthe ini terkenal karena kedunguannya...sering nggak nyambung kalo diajak bicara....sering berhenti2 kalo ngomong karena mesti berpikir dulu apa yang harus diomongin dll....Dan dia berambut blonde!!!

Karena itu semua dia mendapatkan gelar "the first officially recorded dumb blonde"

Dari situlah semua stereotipe itu berawal...sampai ada istilah Bimbo untuk menyebutkan wanita blonde yang punya arti "wanita yang sangat menarik yang dianggap tidak cerdas atau rendah intelijensia atau tidak berpendidikan...

Tapi sekalo lagi itu hanyalah stereotipe, dan pastinya nggak semua wanita berambut blonde itu bodoh...



-dipi-
 
wew, saya suka dengan gaya rambutnya heidi klum..


Oiya.. karena thread ini udah lumayan lama tapi belum ada jawaban terbaik yang di klick solve answer, maka saya pilihkan jawaban terbaik di thread ini, jika ada jawaban yang lebih menarik menurut op, bisa di ganti atau pm saya lagi.. ;)
 
Back
Top