Ilmuwan Mengklaim: Analisis Atas Reruntuhan Pesawat Ruang Angkasa Terbukti Milik

T-Rex

New member
Reuters

UFO - Juana Bravo dari Roswell menjelaskan otopsi makhluk angkasa luar yang tertinggal ketika sebuah Benda Angkasa Luar Tak Dikenal (UFO) jatuh pada tanggal 4 Juli 1947 di dekat Roswell. Roswell menyelenggarakan konvensi internasional tentang UFO untuk menandai peringatan 50 tahun peristiwa di Roswell tersebut.

ROSWELL - Ketika Mars menjadi perha- tian dunia, seorang ilmuwan mengklaim bahwa analisis terhadap reruntuhan sebuah pesawat ruang angkasa yang jatuh 50 tahun lalu di sini terbukti merupakan milik mahluk angkasa luar (extraterrstrial/ET).

Russell Vernon Clark, seorang peneliti pada Universitas California di San Diego, memperlihatkan foto-foto potongan reruntuhan itu dan hasil pengujian isotop terhadap komposisi materialnya.

Pengujian itu dilakukan bersama seorang profesor dari Universitas Stanford di California, namun pihak penyelenggara menolak menyebutkan namanya. Mereka mengatakan hal itu atas permintaannya, namun namanya akan segera diumumkan.

Sebuah benda berbentuk segitiga berwarna campuran biru, hijau gelap dan metalik ''bisa dianggap sebagai hasil buatan dan bukan terjadi secara alamiah,'' kata Clark.

''Bisa dianggap berasal dari ET,'' ujar Clark, yang menambahkan bahwa penemuan itu akan dipaparkan pada suatu jurnal ilmiah untuk mendapatkan tanggapan.

Dia mengatakan benda itu 99 persen silikon dan satu persen terbuat dari nikel, perak, seng dan germanium yang menurut pengujian isotop hal itu tidak berkaitan dengan elemen-elemen yang ditemukan di bumi. (AFP/K-6)
 
Bos UFO yg sempat difoto tanpa sengaja oleh seorang karyawan Pertamina siang hari langit sangat cerah sebelah selatan sedikit berawan di lepas pantai utara laut Jawa Cilacap Maret 1974 gambar Ufo ada di sebelah kiri atas informasi sempat beredar di koran Sinar Harapan akhir Maret 1974... Metro TV bulan Mei 2002. Sayang Ilmuwan Indonesia belum bisa membuktikan dan di analisa di Amerika.Ilmuwan disana menunjukan 70 persen kebenaran.Sayang peristiwa di Indonesia ini tak pernah diangkat kepermukaan begitu juga yang terjadi di bulan November 1982 benda yg terbuat dari besi mirip seperti satelit berdiameter 90 cm di temukan di Gorontalo 180 km arah barat. katanya bekas satelit Rusia yg sudah afkir tetapi pihak Rusia tidak mengakui karena tulisan dan huruf yang tertera disitu bukan huruf abjad Rusia entah abjad dari mana. Dari pihak Amerika memang pernah mengirim pesawat tak berawak ke luar angkasa dengan simbol huruf yg berbeda tetapi pihak ilmuwan Amerika tidak pernah membuat huruf2 seperti itu pernah.berita ini pernah dimuat di harian Kompas November 1982i sayang berita dan kejadian yg pernah terjadi di Indonesia tidak diangkat lagi ke permukaan karena berita2 infotaiment Gosip,dll lebih banyak dapat Duitnya daripada berita2 yg lain ok terimakasih
 
Last edited:
Re: Ilmuwan Mengklaim: Analisis Atas Reruntuhan Pesawat Ruang Angkasa

lebih banyak lagi masukan donk gw penasaran bgt neeh ???
 
Back
Top