Minumlah

common

New member
Tahun 1981, Pastry Shoppe milik Ida di Jenison, Michigan, mengiklankan penawaran khusus: "Belilah cangkir kopi kami dengan harga Rp47.900,00 dan nikmatilah kopi enak hanya dengan harga Rp1.000,00 tiap kali datang."

Akan tetapi, sang pemilik tidak pernah menyangka bahwa hingga 25 tahun kemudian, masih ada empat pelanggan lama yang terus membeli kopi setiap hari seharga Rp1.000,00.

Saat ini barangkali Anda tidak akan menemukan hal semacam itu lagi. Akan tetapi, Yesus menawarkan sesuatu yang jauh lebih besar kepada wanita yang ada di dekat sumur (Yohanes 4:10). Dia berkata, "Siapa saja yang minum air ini, ia akan haus lagi, tetapi ... air yang akan Kuberikan kepadanya, akan menjadi mata air di dalam dirinya, yang terus-menerus memancar sampai pada hidup yang kekal" (ayat 13,14).

Wanita yang berada di dekat sumur itu siap untuk mendengarkan Yesus. Tidak satu pun hubungan pribadinya dengan beberapa lelaki selama ini mampu mengisi kehampaannya. Kemudian, Yesus datang dan menawarkan "air" yang menyejukkan kehidupannya yang kering, bahkan memberinya sesuatu yang lebih baik, yakni janji akan kehidupan kekal.

Janji itu juga ditujukan kepada kita. Yesus berkata, "Aku datang,supaya mereka mempunyai hidup, dan mempunyainya denganberlimpah-limpah" (Yohanes 10:10).

Anugerah dan kasih Allah tidak akan pernah ada habisnya. Minumlah air
yang diberikan-Nya, maka Anda tidak akan haus lagi
 
Back
Top