Blackberry Playbook Cashback Rp 500.000!

postman

New member
blackberry_playbook.jpg


Blackberry Playbook Cashback Rp 500.000!

RIM tak mau ketinggalan dari Android dan iPad dengan menawarkan komputer tabletnya yang pertama, Playbook. Tablet ini memiliki layar 7 inchi, pilihan ruang penyimpan 16, 32, dan 64 GB, kamera belakang 5 MP dan kamera depan 3MP, serta berbagai fitur khas Playbook seperti True Multitasking untuk membuka aplikasi lain dengan cara melakukan gesture scrolling, atau Blackberry Bridge untuk melakukan koneksi antara ponsel BlackBerry dengan Playbook melalui Bluetooth.

Anda berkesempatan mendapatkan cashback senilai Rp 500.000 dengan cara membeli Blackberry Playbook di Global Teleshop dan Oke shop, mulai 25 - 31 Juli 2011. Cashback ini hanya berlaku untuk 500 unit pertama pembelian Playbook di Global Teleshop dan Oke Shop se-Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Palembang, Balikpapan, dan Makassar. Selain itu, dapatkan juga cicilan 0 persen (12 bulan) melalui pembelian dengan Kartu Kredit Mandiri

Sumber
 
Menarik sekali model blekberi, tapi ane tidak pernah membeli blekberi. Berhubung memang semua itu tidak ada manfaatnya apalagi saat ini sudah beralih ke android.
 
Back
Top