Pelatih yang bakal lengser

lelaki

New member
Kawan, 28/8 dini hari laga Li Lga akan mulai bergulir, dan dimusim ini menurut kalian, pelatih klub mana yang bakal lengser karena buruk nya penampilan tim yang diasuh nya ??
 
Kalau masih baru mulai seperti ini, kayaknya belum ada klub yang berani memecat pelatihnya, masih terlalu dini..
 
kalau di liga indonesia siapa ya

kalu di liga ga dipecat, tapi rumornya mau pindah karena msalah kontrak ...pelatih persik

metrotvnews said:
Metrotvnews.com, Kediri: Pelatih Persik Kediri, Jaya Hartono, berancang-ancang pindah ke klub lain. Itu dilakukan jika tidak ada kepastian untuk kontrak dengan manajemen.

"Sampai saat ini belum ada kepastian dari manajemen. Ini tentunya berdampak, bukan hanya pada pelatih tapi juga pemain," kata Hartono saat dikonfirmasi di Kediri, Jumat (7/10). Ia mengaku dipinang Persija untuk melatih.

Ia mengatakan, ketidakpastian ini membuatnya kesulitan. Hingga kini, belum ada tanda tangan secara pasti dengan manajemen. "Tentunya, kami ingin kepastian dari manajemen," kata Hartono.

Hingga kini, memang manajemen Persik Kediri belum melakukan melakukan kontrak dengan para pemain dan pelatih. Manajemen beralasan, saat ini belum ada anggaran hingga kesulitan jika harus berbicara tentang kontrak.

Sebenarnya, dari konsorsium sudah berencana memberikan dana segar. Awalnya, dana yang akan diturunkan oleh konsorsium hingga Rp18 miliar, tetapi karena Persik Kediri gagal duduk di level satu atau liga super, konsorsium menurunkan dana segarnya hanya sekitar Rp8 miliar.

Namun, hingga kini, dana itu juga belum turun. Manajemen masih kesulitan untuk mencari sponsor. PT Gudang Garam Tbk yang diharapkan dapat menjadi sponsor utama belum menyetujui. Perusahaan lain yang juga diharapkan menjadi sponsor, hingga kini belum ada titik jelas.

Bahkan, karena masalah anggaran, manajemen berencana hanya akan mengotrak dua pemain asing. Padahal, pelatih Jaya Hartono sudah merekomendasikan empat pemain asing untuk memperkuat Persik Kediri, di antaranya Danilo Fernando (asal Brasil), Steven Lewis Hesketh (asal Australia), Claudio Pronetto (asal Argentina) dan Elvis Coric (asal Bosnia).(Ant/DOR)
 
masalah klasik di liga indonesia,bahkan bakal banyak klub yang bakal tumbang di tengah jalan musim 2011-2012
 
Back
Top