Andi M Ramaikan Peresmian Lapangan Tenis BPK

kurdadia

New member
JAKARTA, KOMPAS - Memanfaatkan hari libur, juru Bicara Kepresidenan Andi Mallarangeng, Sabtu (10/2) menghadiri peresmian lapangan tenis indoor milik Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) di jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat.

Andi dalam kesempatan itu ikut meramaikan tenis eksekutif yang diikuti oleh pejabat BPK dan para undangan lainnya. Lapangan tenis itu diresmikan oleh Wakil Ketua BPK Abdullah Zaini.

Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati dan Mensos Bachtiar Chamsyah yang diundang turut bermain tenis, tak hadir karena tengah berada di luar negeri dan mengikuti rapat koordinasi yang dipimpin Wapres Muhammad Jusuf Kalla tentang penanganan banjir di Kantor Pusat Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN).

Andi di sesi pertama berpasangan dengan Theo Sambuaga. Pada sesi kedua, Andi berpasangan dengan Laode Ida melawan pasangan anggota dan juru bicara BPK Baharuddin Aritonang dan pejabata BPK lainnya.

Selain Andi hadir pula Ketua Komisi I DPR Theo Sambuaga, Wakil Ketua Dewan Pertimbangan Daerah (DPD) Laode Ida, mantan Mendagri Hari Sabarno, dan salah seorang pejabat Departemen Keuangan Daeng Nazir.
 
Back
Top