Baghdatis ke Babak Kedua Marseille Open

kurdadia

New member
MARSEILLE--MIOL: Petenis Siprus Marcos Baghdatis mengalahkan petenis Serbia Janko Tipsarevic 6-3, 6-4 untuk melaju ke babak kedua Marseille Open, Selasa.

Petenis unggulan ketujuh itu merebut masing-masing satu servis lawan tiap set untuk memetik kemenangan dan akan berhadapan dengan petenis Prancis Cyril Saulnier di babak 16 besar.

Pada pertandingan hari kedua itu, petenis-petenis tuan rumah juga mendapat hasil yang baik, diantaranya Fabrice Santoro, petenis kualifikasi Saulnier dan Gilles Simon yang melaju ke babak kedua.

Santoro, 34, pemain tertua yang tampil di turnamen melenggang ke babak kedua setelah lawannya Fernando Verdasco dari Spanyol mengundurkan diri karena cedera saat petenis Perancis itu unggul 6-3, 3-2.

Santoro kemudian akan berhadapan dengan petenis Rusia Mikhail Youzhny yang mengkandaskan unggulan keempat Novak Djokovic dari Serbia pada pertandingan ketat selama tiga set, Senin.

Sementara itu, Saulnier mengalahkan rekan senegara dan juga teman karibnya David Guez 6-4, 6-2 untuk melangkah ke babak kedua.

Sedangkan Simon hanya membutuhkan waktu 52 menit untuk menyingkirkan petenis Belanda Jesse Huta Gallug 6-1, 6-2 pada pertandingan yang berat sebelah.

Simon kemudian akan bertemu pemenang pertandingan antara rekan senegaranya yang juga petenis spesialis ganda Michael Llodra melawan petenis unggulan kedelapan asal Australia Lleyton Hewitt yang tampil untuk pertamakalinya di Marseille Open.
 
Back
Top