Charly Keluar dari St12, Hanya gosip doank ato emang bener ya??!

Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari pentolan sekaligus vokalis band ST12, Charly Van Houten. Ia mengaku akan keluar dari band yang telah membesarkan namanya itu.

"Aku akan mengeluarkan diri dari ST12," ungkapnya saat ditemui dalam acara ulang tahun Global TV ke-9 di Istora Senayan, Sabtu (8/10/2011) malam.

Charly mengaku telah membicarakan keputusannya dengan pihak manajemen ST12 dan personel lain. Meski Charly telah keluar, menurutnya bukan berarti ST12 bubar.

Vokalis yang sering tampil dengan jaket kulit itu menjelaskan bahwa penampilannya malam tadi adalah aksi terakhirnya sebagai ST12.

Saat ini pun Charly mengaku ingin sendiri dan mencoba berpikir jernih mengenai masalah yang kini dihadapinya. Namun, ia tak menjelaskan lebih lanjut masalah tersebut.

"Aku sudah bicara sama manajemen," tuturnya.

Kisah manis Charly dan ST12 dimulai saat dirinya bertemu dengan Ilham Febry (Pepep), Dedy Sudrajat (Pepeng) dan Iman Rush pada 2004 lalu. Charly bisa dibilang merupakan roh dari musik ST12, karena lebih dominan dalam menciptakan lagu-lagu dari band resmi berdiri pada 20 Januari 2004 itu.

ST12 sendiri telah menelurkan 3 album plus satu album Repackage. Beberapa hits seperti 'Rasa Tertinggal', 'PUSPA' dan ' Saat Terakhir' lahir dari goresan tangan Charly.

(fk/ich)

sumber
 
Sibuk Jadi Alasan Charly Keluar dari ST12?

Jakarta - Vokalis band ST12, Charly secara mengejutkan memutuskan dari band ST12. Beribu-ribu pertanyaan muncul kenapa ia keluar dari band yang telah membesarkan namanya itu. Kabarnya, Charly terlalu sibuk dengan proyek di luar ST12. Benarkah?

Pria kelahiran 5 November 1981 itu membantah kabar tersebut. Charly menjelaskan memang ada masalah yang membuat memilih hengkang dari ST12.

"Nggak ada (karena sibuk proyek lain), ya pokoknya nanti dibereskan. Memang ada masalah sedikit aja," tuturnya saat ditemui dalam acara ulang tahun Global TV ke-9 di Istora Senayan, Sabtu (8/10/2011) malam.

Namun, salah satu rekan Charly, pemilik nama lengkap Muhammad Charly van Houten itu ingin serius dengan manajemen artis miliknya, Pangeran Cinta. Rencananya, Charly akan merilis artis barunya dalam waktu dekat ini.

Charly pun berharap keputusan keluar dari ST12 menjadi keputusan yang baik bagi dirinya dan ST12. Ia pun berdoa dengan keputusannya itu.

"Apapun ini semoga yang terbaik untuk ST12 dan saya," pungkasnya.


(fk/hkm)

sumber
 
Code:
Charly Sudah Lama Ingin Hengkang dari ST12

Jakarta - Keputusan Charly hengkang dari band ST12 mengejutkan berbagai pihak. Ternyata Charly sudah lama berpikir untuk keluar dari band yang membesarkan namanya itu.

"Pasti aku udah pikirin lama (untuk keluar)," ujar Charly saat ditemui dalam acara ulang tahun Global TV ke-9 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (8/10/2011) malam.

Kini Charly pun sudah yakin dengan keputusannya itu. Baginya keputusanya itu ada yang terbaik bagi dirinya.

Kabar keluarnya Charly dari ST12 memang sudah sering berhembus. Apalagi ditambah mangkirnya Charly saat ST12 harus mengisi acara musik 'DahSyat' beberapa waktu lalu.

Hingga akhirnya, secara tegas Charly memutuskan untuk keluar dari ST12. "Aku akan mengeluarkan diri dari ST12," ungkapnya.

(fk/hkm

sumber
 
apakah bang charly punya rencana untuk solo karir atau membentuk band baru ya?? kayaknya megha salah satu yang kehilangan kalau sampe bang charly sampe berhenti berkarya
 
0owh beneran keluar, sayang sekali ya, gak ada alasan yang jelas ya tentang keluarnya charly itu?? aku dulu sempet suka dengan lagu2nya yang pas muncul pertama..

Bagaimana pun keputusanya, mudah2an itu menjadi keputusan terbaik untuk charly dan st12..

wah hulk mungkin ingin jadi penggantinya kali ya, atau buat band baru saja hulk, namanya RT12 :D

atau generasi selanjutnya, ST13 :D

wkakkak.. saya gak tertarik pak pres, pak pres aja lebih pantes kyaknya.. :D:D
 
Back
Top