asma sunge raje semua versi dan tingkatan

ilmukasepuhan

New member
SPEKTAKULER TERDAHSYAT

Mengingat maraknya asma sunge rajeh berbagai versi, maka kami hadir untuk anda yang ingin mempelajarinya dengan infaq sekedarnya hanya pengganti pengiriman biaya paket serta pengisian jarak jauh.

• Catatan penting kode sms pesanan Hp. 0819 9624 6511 : ST
• hanya berlaku dib log ini

a) ASMA UNTUK BISA MELIHAT PENCURI, ASMA DIPECAT BISA KEMBALI KERJA (ikhtiar), ILMU PENGIRING MEMANCING IKAN, ILMU BUANG SIAL BADAN / BUANG HANGALAN BADAN, ILMU PUKULAN MAUT, ILMU MENGUSIR TIKUS DALAM RUMAH, ILMU PENGASIHAN BUAH APEL, ILMU PENGUNCI PASANGAN, ILMU MEMISAHKAN PIL DAN WIL. BONUS ASMA SUNGE RAJEH VERSI MADURA SELATAN DAN UTARA LENGKAP SEMUA TINGKATAN. BONUS HANYA BERLAKU SAMPAI AKHIR DESEMBER 2011. ……. Infaq Rp. 650.000,-

b) SATU-SATUNYA ASMA SUNGE RAJEH DARI TINGKAT 1 S/D 12 SETIAP TINGKATAN BEDA ASMANYA :

Asma ini merupakan ilmu langkah yang sejarahnya berasal dari Nabi Khidir As, kitab Daniel, Nabi Sulaiman, Nabi Syist. Asma ini di jaman dahulu merupakan ilmu simpanan yang dimiliki oleh orang-orang dilingkungan pesantren, sebagian diantarnya banyak berkembang di daerah jawa khususnya Madura, sehingga nama yang terkenal adalah dari bahasa Madura Tasek Rajehh yang berarti laut besar, ketika memperoleh ilmu ini, oleh pemberi ijazah kami hanya diberitahu bahwa ilmu ini merupakan ilmu yang multi fungsi yang bias digunakan untuk berbagai keperluan. Dan ilmu ini pun sangat mudah diamalkan tanpa perlu ditirakati atau dipuasai. Seiap kali diperlukan cukup dengan membacanya dengan kata-kata yang tidak terlalu panjang, dan dalam penurunan ilmu ini tidak boleh dicatat dalam tulisan apapun. Insya Allah apabila mengikuti tata cara diatas maka apa yang kita kehendaki atas izin Allah bias terjadi, dengan memilki Asma ini maka sepadan dengan memiliki berbagai macam ilmu yang tingkat tinggi. Asma ini serumpun dengan Asma Sungai Rajehh, namun punya power lebih tinggi dari versi manapun. Asma ini merupakan gabungan Asma Sungau Rajehh yang berkarakter panas dan yang dingin sehingga mempunyai pola energi yang seimbang bagi para pengamalnya, yang berkarakter panas biasanya dominant ke kesaktian, wibawa, yang berkarakter dingin lebih condong ke pengasihan, kerejekian.

Dalam kesempatan ini kami akan memberikan kesempatan kepada siapa saja untuk mempelajari ilmu ini untuk menambah perbendaharaanilmu bathinnya maupun dijadikan sebagai pegangan ilmu bagi anda yang belum pernah belajar ilmi bathin apapun, baik pria maupun wanita.


Manfaat :

1. Level 1 mampu menghadapi 40 orang, level II 100 orang, level III orang sekampung
2. Kekebalan.
3. Taklukan majikan pelit / cerewet / galak, cocok untuk TKI
4. Pembungkam lawan ketika bersidang.
5. Jika kena masalah Insya Allah cepat selesai
6. Ringankan vonis jika kena perkara.
7. Bias beerwujud raksasa dihadapan lawan.
8. Menagih hutang.
9. Pawang hujan, petir, badai.
10. Usir makhluk halus disuatu tempat.
11. Membakar jin jahat yang merasuku orang.
12. Dikawal khodam malaikat.
13. Mematiakan mesin motor / mobil penjahat yang kabur ( jambret, perampok ).
14. Pukulan berbekas hitam.
15. Pukulan berat.
16. Pukulan jarak jauh.
17. Lembu sekilan.
18. Pelarisan usaha.
19. Mengisi air untuk pengobatan.
20. Mengisi benda agar jadi bertuah.
21. Kelancaran segala usaha.
22. Kelancaran interview / ujian skripsi.
23. Melamar kerja.
24. Pengobatan jarak jauh dan jarak dekat.
25. Pengobatan diri sendiri.
26. Mengisi orang lain agar selamat.
27. Membersihkan suatu tempat / lokasi dari segala energii negative dengan jarak jauh.
28. Sabda mandi / ilmu kutukan.
29. Orang yang memfitnah / menyakiti akan celaka sendiri / kualat, dan masih banyak lagi khasiat lain sesuai dengansituai dan kondisi yang di hadapi, silakan digunakan sesuai intuisi anda,asal unatuk kebaikan.
30. Melenyapkan wabah penyakit, meredam petir.
31. Melenyapkan khodam pada pusaka-pusaka.
32. Pengisian energi ke benda serta perlindungan lahir batin.
33. Menaklukan raja ifrit.
34. dan masih banyak yang tak mungkin disebutkan satu persatu nanti akan merasakan bila mengamalkan ilmu tingkat tinggi ini yang sangat dirahasiakan, sekarang kami buka untuk umum.
35. dan masih banyak yang tidak mungkin kami sebutkan satu per satu setiap tingkatan akan berbdeda fungsinya.
36. BONUS ASMA SUNGE RAJEH SUNAN KALI JAGA, ASMA SINGA RAJEH, ASMA SUNGE RAJEH VERSI BLORA TINGKAT 1 S/D 5, MENDATANGKAN BELADIRI DARI ALIRAN APAPUN. BONUS HANYA BERLAKU SAMPAI AKHIR DESEMBER 2011.

Infaq Keseluruhan…..1.100.000,-
Manfaat memiliki ILMU KASEPUHAN sangat besar sekali dalam mengarungi kehidupan. Anda akan menjadi orang yang memiliki derajat tinggi dimata masyarakat karena Anda bisa membantu dengan ilmu Anda serta dengan ilmu tersebut diatas semakin membuat Anda mengerti akan kebesaran ilmu Tuhan. SEGERA miliki ilmu tersebut agar Anda semakin percaya diri dalam menempuh hidup dan sukses dalam kehidupan.

Dengan gambaran ilmu kami, maka dapat difungsikan selamanya dan tidak akan hilang. Tidak ada pantangan atau efek samping dan tidak terjadi kontradiksi bila mengikuti ilmu kebathinan atau tenaga dalam lainnya, justru sangat menunjang dalam BERIBADAH KEPADA TUHAN. Ilmu ini bersumber dari kekuatan ilmu tinggi, murni dan suci serta sama sekali tidak ada unsur roh jahat, jin, setan dan sejenisnya.

Buktikan manfaatnya
Telah banyak yang merasakan manfaat ilmu ini kini giliran Anda………… !!!

Bank BCA KCU Lubuklinggau
No. Rekening : 0570473905
A.n. Ardyan

Bank BNI Cab. Lubuklinggau
No. Rekening : 014 322 0547
A.n. Arizal

Setelah transfer agar di Konfirmasi kunci solusi akan segera kami kirimkan jarak jauh serta secara cepat dan rahasia kealamat Anda akan dikirim segera dengan jaminan Garansi uang kembali, jika hilang atau tidak sampai akan kami ganti dengan yang baru tanpa ada biaya tambahan. Untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi Hp. 0819 9624 6511 on line 24 jam. Harap sms dahulu untuk konfirmasi baru menghubungi. Khusus di Luar Negeri Tambah Ongkos Kirim Rp. 150.000,- dan Untuk Dalam Negeri Tambah Ongkos Kirim Rp. 30.000,-

Untuk konsultasi melalui surat silakan kirim ke alamat ini sertai dengan 3 prangko kilat untuk balasan :

Jl. Kenanga II Gg. Persahabatan Rt. 03 No. 51 Kel. Senalang
Kec. Lubuklinggau Utara II Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan
Indonesia Kode Pos 31617

https://359.sitti.co.id/lowongan

http://www.pondokiklan.com/ilmukasepuhan

http://ilmukasepuhan.indonetwork.net
http://jakartacity.olx.co.id/ilmukasepuhan
http://jakartacity.olx.co.id/ruangkonsultasi
http://jakartacity.olx.co.id/gratis_1
http://jakartacity.olx.co.id/gratis_2
 
Back
Top