Lowongan Kerja PT. BERCA HARDAYAPERKASA (BERCA Group) untuk tenaga berpengalaman

LowonganKerjaID

New member
PT. Berca Hardayaperkasa (BHP) telah menjadi salah satu penyedia Enterprise Information & Communication Technology (IT), Communication (Telecommunication Measurement & Infrastructure / TMI & Network Service Provider / NSP) and Test & Measurement (T&M) solutions di Indonesia. BHP juga didukung oleh pimpinan lain dan terus unggul dalam memberikan solusi ICT yang efisien, dari sistem hardware untuk solusi dan layanan total, untuk lebih dari 500 perusahaan dari berbagai industri disiplin nasional.

Dalam 5 tahun terakhir, BHP telah mencatat pertumbuhan yang luar biasa dengan pembentukan unit-unit bisnis strategis Berca Consulting Service, Berca Cakra Teknologi (with its own computer brand Relion), Berca Sistem Integrator, Berca Consulting Services, Berca TMI (Telecommunication Measurement & Infrastructure) dan juga Berca Jasatel (Integrated Services of Telematic).

Berbasis di Jakarta dengan kantor perwakilan di Bandung, Surabaya, Balikpapan, Batam, Yogyakarta, Riau dan akan dibuka segera di Bali & Solo, inti kegiatan usaha BHP adalah untuk menyediakan sistem komputasi, layanan konsultasi IT, teknologi komunikasi & jasa, dan produk T & M dan layanan untuk korporasi.

BHP hari ini mempekerjakan lebih dari 500 ICT Professionals, demi memuaskan tuntutan yang semakin kompleks dalam beragam industri, yang meliputi manufaktur, ritel & distribusi, komunikasi, jasa keuangan, sumber daya bumi, utilitas dan sektor pemerintah terkait.


Unit bisnis
Unit yang telah dibangun untuk fokus pada pelanggan atau industri tertentu. Dalam era "customer centric", sebuah Unit Bisnis Strategis atau disebut Unit Bisnis memainkan peran yang sangat penting untuk membuat perusahaan yakin dengan pertumbuhan perusahaan yang berkelanjutan.
1. System Integration
2. Government
3. T M I
4. Consulting

PT. BERCA HARDAYAPERKASA (BERCA Group) membuka kesempatan berkarir untuk tenaga profesional yang berpengalaman serta mempunyai latar belakang pendidikan minimal lulusan Strata 1.
Posisi yang tersedia sebagai berikut :
1. IT/MIS, Administrator (minimal lulusan S1, pengalaman min. 2 tahun)
2. Senior Staff of IT/MIS, Administrator (minimal lulusan S1, pengalaman min. 3 tahun)
3. Senior Staff of IT/MIS, Systems Engineer (minimal lulusan S1, pengalaman min. 3 tahun)
4. Engineer, Other (minimal lulusan S1, pengalaman min. 2 tahun)

Bagi anda yang tertarik terhadap salah satu lowongan kerja di atas, silakan temukan info lengkap mengenai kualifikasi yang diminta dan tata cara pelamaran kerja nya di
http://lokernesia.blogspot.com/2011/10/lowongan-kerja-pt-berca-hardayaperkasa.html
 
Back
Top