Lowongan Kerja PT A.J. Sequis Life (Sequis Life) untuk minimal lulusan D3 dan S1

LowonganKerjaID

New member
Selamat Datang di PT A.J. Sequis Life (Sequis Life)
Selama 25 tahun kami hadir di Indonesia untuk memberikan solusi finansial terbaik bagi Anda dan keluarga.

Pertama kali didirikan tahun 1984, perusahaan menggunakan nama Universal Life Indo (ULINDO). Pada tahun 1992, dilakukan joint venture dengan New York Life International sehingga perusahaan berganti nama menjadi Sewu New York Life. Kedua aliansi ini telah berhasil membawa praktek-praktek terbaik kelas dunia di industri asuransi jiwa di Indonesia. Pada tahun 2003 perusahaan berdiri sendiri dengan nama baru Sequislife yang mengusung motto ‘For A Better Tomorrow’.

Kini dengan identitas baru, Sequislife semakin memperkuat posisinya di pasar asuransi jiwa Indonesia melalui komitmen yang kuat terhadap para nasabahnya dengan didukung visi dan misi perusahaan. Perpaduan kokoh antara keahlian di bidang industri asuransi serta pengetahuan kultural setempat membuat Sequislife berhasil menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa swasta terkemuka di Indonesia.

Dengan didukung oleh manajemen yang solid dan berhati-hati dalam keuangan, produk yang berkualitas, pelayanan yang terbaik, dan tim penjualan yang profesional di industri asuransi jiwa, Sequislife secara konsisten menjaga Risk-Based Capital (RBC) yang baik dan memenuhi standar regulator di Indonesia.

Semua ini merupakan wujud komitmen perusahaan kepada nasabah, agen, dan masyarakat Indonesia. Sequislife hadir untuk memberikan rasa aman dalam pengelolaan keuangan serta mewujudkan kehidupan yang berkualitas bagi para nasabahnya.

Visi :
Untuk menjadi :
Perusahaan pilihan dan pemimpin pasar dalam industri asuransi jiwa di Indonesia.

Misi :
Untuk para Nasabah, Sequislife akan menyediakan:
Produk-produk dengan mutu terbaik Pelayanan inovatif dan penuh perhatian

Untuk para Rekanan Bisnis dan Karyawan, Sequislife akan menyediakan:
Kesempatan karir yang terus berkembang Pengembangan profesionalisme yang terus menerus Lingkungan dengan praktik-praktik manajemen internasional yang terkini dan terbaik.

Untuk para Pemegang Saham, Sequislife akan menyediakan:
Hasil investasi yang menarik Nilai kepemilikan saham yang bertambah

Untuk Masyarakat Indonesia, Sequislife akan berkomitmen untuk:
Menerapkan standar tertinggi untuk integritas dalam dunia industri asuransi jiwa Kontribusi bagi pembangunan bangsa Menyediakan proteksi terbaik untuk "A Better Tomorrow"

Nilai - nilai
S : Security
Memberikan rasa aman dengan adanya kondisi keuangan perusahaan yang kokoh dan stabil

E : Empowerment
Memberikan kewenangan sesuai kapasitas serta jabatannya masing – masing untuk menjadi pemimpin di bidangnya dengan menciptakan rasa kepemilikan dan rasa tanggung jawab

Q : Quest for Knowledge
Selalu berusaha untuk mempelajari hal-hal yang baru dan melakukan perbaikan

U : Unity
Setiap individu berusaha bersama-sama untuk mencapai sesuatu yang lebih baik

I : Integrity
Jujur, terbuka dan dapat dipercaya

S : Service Excellence
Berusaha untuk memberikan servis terbaik yang melebihi apa yang diharapkan konsumen

Kesuksesan Sequislife yang telah dicapai dalam industri asuransi ini merupakan hasil dedikasi perusahaan untuk memberikan konsultasi profesional yang dapat memenuhi kebutuhan nasabahnya. Dengan prinsip dasar inilah para agen Sequislife menjalankan usaha mereka untuk memberikan kepastian akan kebutuhan finansial para nasabahnya di Indonesia.

Dengan agen-agen profesional sebagai fokus utama, Sequislife juga melengkapi jalur distribusinya dengan menjalin kemitraan dengan perusahaan-perusahaan finansial terkemuka sebagai upaya alternatif untuk memperluas pangsa pasar.

Sejak tahun 2002 sampai dengan tahun 2008, Sequislife telah berhasil meningkatkan pendapatan preminya hingga dua kali lipat dari Rp 591,9 miliar sampai diatas Rp 1,2 triliun, meningkatkan asetnya hingga tiga koma lima kali lipat dari Rp 1,361 triliun hingga hampir mencapai Rp 4,6 triliun dan secara konsisten mempertahankan tingkat Risk-Based Capital (RBC) hingga menjadi salah satu yang terbaik dan terbesar di Indonesia.

Kini Sequislife telah melayani lebih dari 220.000 nasabah, dengan didukung lebih dari 3500 agen profesional dan 600 karyawan serta memiliki 104 kantor perwakilan yang tersebar di 29 kota di Indonesia.

Kekuatan Sequis Life didukung oleh pemegang saham yang solid, Gunung Sewu Grup adalah salah satu kelompok bisnis termapan di Indonesia yang dibangun 50 tahun yang lalu, dengan bisnis mencakup sector-sektor strategis seperti:
1. Agrobisnis
2. Jasa keuangan
3. Pengembangan property
4. Manufaktur
Visi Sequislife untuk menjadi pemimpin pasar dan perusahaan asuransi jiwa pilihan bagi masyarakat Indonesia, didukung oleh komitmen perusahaan dengan memperkuat armada distribusinya. Tidak hanya bertumpu pada keagenan, Sequislife juga membangun jalur distribusi alternatif (disebut juga dengan ’Special Market’).

Hingga saat ini, jalur ’Special Market’ Sequislife melakukan pemasaran melalui 3(tiga) jalur, yaitu :
• Bancassurance, beraliansi dengan perbankan untuk memenuhi kebutuhan asuransi para nasabahnya.
• Institutional Business, menawarkan asuransi jiwa kumpulan/grup untuk memenuhi kebutuhan perusahaan dalam menyelenggarakan kesejahteraan karyawannya.
• Telemarketing, menawarkan produk asuransi jiwa yang praktis dan mudah dipahami dengan kemudahan mendapatkan produk asuransi melalui kontak telepon.
Berkarir di Sequis Life
Mengapa Sequis Life ?

Mewakili Perusahaan Asuransi Terkemuka di Indonesia
Berdiri sejak tahun 1984, Sequis Life telah menuliskan sejarah panjang keberhasilan dalam industri asuransi jiwa di Tanah air.

Perusahaan pilihan
Sequis Life sebagai perusahaan pilihan masyarakat yang dipercaya telah melayani 200.000 nasabah dengan dukungan lebih dari 4.000 agen professional dan 600 karyawan serta memiliki 108 kantor perwakilan yang tersebar di 29 kota di Indonesia.

Dukungan Penuh dari Manajemen
Sequislife didukung oleh tim manajemen yang ahli dan handal di bidangnya dengan mempraktekkan standar bisnis internasional yang disesuaikan dengan budaya lokal.

Komitmen pada Dunia Perasuransian
Sequis Life membuktikan komitmennya dengan mendapat penghargaan seperti: Bisnis Indonesia Award 2005 & 2006 untuk kategori Asuransi Jiwa Terbaik sehingga Sequislife menjadi satu-satunya pemenang 2 tahun berturut-turut; Predikat “Sangat Bagus” untuk kategori premi bruto diatas 500 milyar versi Majalah InfoBank; 10 besar asuransi jiwa di Indonesia versi Majalah Investor, serta pada bulan April 2007, Sequislife kembali membukukan prestasi sebagai satu-satunya perusahaan asuransi jiwa yang mendapat kategori Best IT System dari Majalah SWA Sembada.

Portfolio Produk yang Lengkap
Sequis Life sangat tanggap terhadap kebutuhan masyarakat yang sangat heterogen, oleh karena itu Sequis Life memiliki portfolio produk asuransi jiwa yang sangat beragam.

Jenjang Karir
Sequis Life menyediakan jenjang karir yang terstruktur, sehingga Anda berpeluang untuk menempati posisi yang memiliki tantangan dan manfaat yang sangat menarik.

Saat ini, PT A.J. Sequis Life membuka kesempatan berkarir di kantor pusat kami di Jakarta sebagai staff profesional dengan pendidikan minimal lulusan Diploma 3 atau Strata 1. Berikut adalah posisi yang ditawarkan :

CLAIM ANALYST (Wanita, berumur 23 - 30 thn, minimal D3, min. pengalaman 1 tahun)
INTERNAL AUDIT OFFICER (Usia 25 - 30 thn, pendidikan S1, terbuka untuk Fresh Graduate)
ACCOUNTING OFFICER (Wanita, berumur 22 - 27 thn, pendidikan S1, terbuka untuk Fresh Graduate)
TAX OFFICER (pendidikan S1, min. pengalaman 2 thn, memiliki Brevet A & B adalah keuntungan)
FINANCIAL SERVICE OFFICER (usia 25 - 35 thn, pendidikan D3 atau S1, pengalaman 1 thn)
CUSTOMER RELATIONS OFFICER (Pria/ Wanita, S1, min. pengalaman 1 thn)
NEW BUSINESS SR. STAFF (usia 25 - 35 thn, S1 segala jurusan, min. pengalaman 3 thn)
REGIONAL TRAINING MANAGER (usia 28 - 35 thn, S1 segala jurusan, min. pengalaman 3 thn)
MEDICAL UNDERWRITING (usia 28 - 35 thn, pendidikan S1, pengalaman 4 - 5 thn)
FINANCIAL SERVICE ADVISOR (usia 23 - 30 thn, pendidikan D3 atau S1, pengalaman 1 thn)
INSTITUTIONAL BUSINESS CONSULTANT (IBC) (usia 28 - 35 thn, S1, pengalaman 3 - 4 thn)


Bagi kandidat yang tertarik akan salah satu posisi yang ditawarkan ke atas, silakan akses info selengkapnya mengenai persyaratan lengkap yang diminta serta tata cara pelamaran kerjanya di
http://lokernesia.blogspot.com/2011/10/lowongan-kerja-pt-aj-sequis-life-sequis.html
 
Back
Top