Lowongan Kerja PT DHL Global Forwarding Indonesia untuk minimal lulusan D3/ S1

LowonganKerjaID

New member
PT DHL Global Forwarding Indonesia ( DHL ) merupakan perusahaan multinasional dalam bidang kurir ekspres dan logistik yang bermarkas di Bonn, Jerman dan Plantation, Florida, Amerika Serikat. Perusahaan ini didirikan tahun 1969 oleh Adrian Dalsey, Larry Hillblom, dan Robert Lynn. Saat ini DHL mempekerjakan 285.000 pekerja dan beroperasi di lebih dari 220 negara.

Sejak tahun 2003 perusahaan ini berada dibawah 'payung' grup Deutsche Post Wolrd Net (DPWN) Jerman. Jumlah kantor mereka 6.500. Transportasi penerbangan berjumlah 420 serta kendaraan berjumlah 76.200. Arus pengiriman barang dan dokumen di seluruh dunia mencapai lebih dari 1 miliar kiriman per tahun.

DHL adalah pemimpin pasar di industri logistik dan merupakan "The Logistics company for the world"
DHL melakukan keahliannya dalam memberikan layanan Express internasional, kargo udara dan laut, transportasi jalan dan kereta api, kontrak logistik dan layanan surat internasional kepada para pelanggannya. Sebuah jaringan global yang terdiri dari lebih dari 220 negara dan teritori serta 275.000 karyawan di seluruh dunia menawarkan kualitas layanan yang unggul dan pengetahuan lokal untuk memenuhi persyaratan rantai suplai mereka. DHL menerima tanggung jawab sosialnya dengan mendukung perlindungan iklim, pengelolaan bencana dan pendidikan.

Dari awal yang sederhana menjadi pemimpin pasar global
Didirikan di San Francisco lebih 40 tahun dulu oleh 3 pengusaha muda - Adrian Dalsey, Larry Hillblom dan Robert Lynn - DHL tetap berkembang dengan laju yang luar biasa. Hari ini DHL berdiri bangga sebagai pemimpin pasar global dalam industri pengiriman ekspres dan logistik internasional.

Melihat ke belakang di tahun 1969, DHL mengambil langkah awalnya membangun masa depan dengan cara mengirimkan kertas secara pribadi dengan pesawat dari San Fransisco ke Honolulu. Tahun-tahun berlalu dan jaringan DHL tumbuh menjadi lebih besar, secara bertahap menjangkau setiap pelanggan yang berada di seluruh penjuru dunia. Pada saat yang sama, pasar berkembang menjadi lebih kompleks sehingga DHL beradaptasi untuk memenuhi kebutuhan pelanggannya baik dalam skala global maupun lokal.

Saat ini, jaringan internasional DHL menghubungkan lebih dari 220 negara dan wilayah di seluruh dunia. DHL juga menawarkan keahliannya yang tak tertandingi di bidang ekspres, freight udara dan laut, transportasi antar wilayah, solusi kontrak logistik dan juga jasa surat internasional.

DHL beroperasi dibawah empat divisi spesialisasi untuk memenuhi luasnya jangkauan semua servis yang diinginkan dengan tingkat fokus dan keahlian yang tepat:
-EXPRESS
-GLOBAL FORWARDING, FREIGHT
-SUPPLY CHAIN
-MAIL


Kesempatan Berkarir di PT DHL Global Forwarding Indonesia
Bekerja di DHL berarti menerima tanggung jawab, menguasai tantangan dan terus menerus tumbuh sebagai bagian dari tim global yang beragam.

Berkontribusilah pada kesuksesan kami melalui berbagai peluang karier yang menyenangkan dan jadilah bagian dari perusahaan logistik terkemuka di dunia.

Saat ini, kami mencari individu sangat termotivasi untuk mengisi posisi di Kantor Cabang kami di Batam, Solo dan Yogyakarta untuk tenaga kerja berpengalaman minimal lulusan D3 atau S1 dengan posisi yang tersedia berikut ini :

Custom Clearance Supervisor - Batam (Kepulauan Riau) - Pria/ Wanita, D3/ S1, pengalaman kerja 1-2 thn
Outdoor Sales Yogya & Solo - Yogyakarta - Solo - Wanita, D3/ S1, pengalaman kerja 2-3 thn

( Catatan : masa berakhir lowongan kerja pada tanggal 10 November 2011 )


Bagi Anda yang berminat untuk melamar pada salah satu posisi yang ditawarkan di atas, silakan akses info lengkap mengenai kualifikasi pelamar yang dibutuhkan maupun tata cara pelamaran kerja nya di
http://lokernesia.blogspot.com/2011/11/lowongan-kerja-pt-dhl-global-forwarding.html
 
Back
Top