Samsung Galaxy Note, Bisa nyetet pake tulisan tangan di Handphone

Megha

New member
Samsung Note segera hadir di Asia Tenggara, dengan Indonesia yang dipilih sebagai tempat pertama peluncuran yang rencananya pada 12 November 2011 mendatang. Harganya, Rp 6,499 juta per unit.


galaxy-note-01.png


Samsung Galaxy Note adalah perpaduan antara posel dan tablet yang menggunakan stylus yang disebut S Pen untuk membuat sketsa ataupun tulisan tangan. Performa S Pen cukup responsif. Goresan tangan pada hape pintar ini diklaim dapat dengan akurat dikonversi menjadi karakter digital hanya dalam hitungan satu per sepuluh detik.


galaxy-note-02.png


Dari sisi spesifikasi, Samsung Galaxy Note dengan sistem operasi Android 2.3 (Gingerbread) ini menggunakan layar HD Super AMOLED, terbesar dibanding produk sejenis. Selain itu mendukung HSPA+ (21Mbps) yang dijejali 1.4GHz Dual Core Processor, memory internal 16/32GB dan eksternal microSD (up to 32GB), kamera 8 MP dengan LED Flash dibelakang dan 2 MP di depan, serta konektivitas Bluetooth, USB, dan WiFi.

Nah buat melihat bagaimana keasyikan dalam pengoperasiannya liat di ideo ini

[ame="http://www.youtube.com/watch?v=yRxjopfC1Gs"][GALAXY Note] Introducing Samsung GALAXY Note - YouTube[/ame]



Infonya : Shirogadget
 
Produk ini memang bagus gan, dan sekarang sudah ada varian lainnya yang lebih baru. Sehingga tetap bisa dibeli bagi yang mau membeli.
 
Back
Top