Kesempatan Berkarir The World Bank Desember 2011

LowonganKerjaID

New member
Kesempatan Berkarir The World Bank Desember 2011
International Bank for Reconstruction and Development (IBRD, dalam bahasa-bahasa Roman: BIRD) atau Bank Internasional untuk Pembangunan Kembali dan Pengembangan, lebih dikenal sebagai Bank Dunia (The World Bank), adalah sebuah organisasi internasional yang didirikan untuk melawan kemiskinan dengan cara membantu membiayai negara-negara. Pengoperasian Bank Dunia dijaga melalui pembayaran sebagaima diatur oleh negara-negara anggota.

Aktivitas Bank Dunia saat ini difokuskan pada negara-negara berkembang, dalam bidang seperti pendidikan, pertanian dan industri. Bank Dunia memberi pinjaman dengan tarif preferensial kepada negara-negara anggota yang sedang dalam kesusahan. Sebagai balasannya, pihak Bank juga meminta bahwa langkah-langkah ekonomi perlu ditempuh agar misalnya, tindak korupsi dapat dibatasi atau demokrasi dikembangkan.

Bank Dunia didirkan pada 27 Desember 1945 setelah ratifikasi internasional mengenai perjanjian yang dicapai pada konferensi yang berlangsung pada 1 Juli–22 Juli 1944 di kota Bretton Woods. Markas Bank Dunia berada di Washington, DC, Amerika Serikat. Secara teknis dan struktural Bank Dunia termasuk salah satu dari badan PBB, namun secara operasional sangat berbeda dari badan-badan PBB lainnya.


Kesempatan Berkarir di Bank Dunia (The World Bank) periode Desember 2011
Orang-orang terbaik akan menghasilkan output terbaik. Itu sebabnya kami terus-menerus mencari kandidat tim ambisius yang memiliki komitmen kuat untuk memperbaiki masyarakat, lingkungan, bahkan diri sendiri.

Kami berusaha untuk merekrut dan mempertahankan bakat terbaik di industri dari berbagai latar belakang dan budaya.

Bergabunglah bersama kami dan terlibat dengan berbagai hal menarik di dalam nya dengan posisi sebagai berikut :

Senior Communication Officer - Batas Akhir Pelamaran Kerja : 5 Desember 2011
Gender Specialist - Batas Akhir Pelamaran Kerja : 5 Desember 2011
Social Development Specialist (Justice and Development) - Batas Akhir Pelamaran Kerja : 13 Desember 2011


Bagi Anda yang ingin berpartisipasi dalam proses perekrutan kerja Bank Dunia ini, silakan akses info lengkap mengenai prosedur pelamaran kerja nya melalui :
http://lokernesia.blogspot.com/2011/12/kesempatan-berkarir-world-bank-desember.html
 
Back
Top