Dari Ajang Liga Champion

lelaki

New member
Ada dua tim tangguh di Liga Champions musim ini, Inter Milan dan Manchester United . Dua tim itulah calon kuat untuk menjadi jawara ajang paling bergengsi se-Eropa tersebut.
Bagi pemain Inter, Zlatan Ibrahimovic, timnya sudah pasti jadi favorit di Liga Champions. Sebagai rival kuat bagi nerazzuri, penyerang Swedia ini mendapuk Manchester United
Penampilan Inter yang belum terkalahkan di Seri A jadi alasan yang mendasari pendapatnya itu. Sedangkan performa MU dinilainya sangat menakutkan musim ini, berkat penampilan Young Guns-nya.
"Inter dan MU (paling tangguh). Mereka (MU) memiliki dua pemain muda yang sangat hebat, yaitu Cristiano Ronaldo dan Wayne Rooney. Ronaldo bermain sensasional musim ini, " ungkap Ibrahimovic, seperti dilansir Eurosport, Jumat (16/2/2007).
Walau memberi pujian setinggi langit bagi MU, Ibrahimovic tetap yakin timnya bisa merengkuh semua gelar juara yang sedang diikuti Inter. Saat ini tim besutan Roberto Mancini itu memuncaki klasemen Seri A, akan memainkan partai final Coppa Italia dan akan bertanding dengan Valencia di babak 16 besar Liga Champions.
"Kami mengincar semua piala. Kami mampu melakukannya karena kami bermain sangat baik, terfokus dan kami punya 23 sampai 24 pemain yang siap bermain dengan maksimal," pungkas dia.
 
Back
Top