Email dari Tuhan

Aan

New member
Anak-Ku ,

Sejumlah orang mempunyai konsep yang benar-benar keliru mengenai arti dari memiliki hubungan dengan-Ku. Mereka datang kepada-Ku dengan segala macam keberhasilan mereka, mencoba untuk mengesankan-Ku betapa baiknya mereka. (Jika mereka begitu baik, apalagi yang mereka butuhkan dari-Ku?)

Tidakkah mereka sadar bahwa Aku mengetahui kesalahan mereka? Mengadakan pendekatan terhadap-Ku dengan suatu kebanggaan palsu bukanlah cara untuk mengesankan-Ku. Aku ingin bersahabat dengan orang-orang yang berada dalam kesusahan, serta beriman kepada-Ku dan Putra-Ku.. orang yang menerima karya Kami...orang yang tidak terlalu sombong untuk memperlihatkan bahwa mereka membutuhkan Aku.

Kamu tak perlu mengenakan topeng religius atau terlalu bersandiwara. Jika kamu mengatakan kepada Yesus bahwa kamu percaya kepada-Nya dan membutuhkan-Nya, kamu dapat berjalan persis di pintu gerbang-Ku. Begitu mudahnya.

Tuhan atas Segalanya,

Tuhan

Perkataan imanlah yang mengundang Tuhan untuk bekerja dan membuat segalanya baik bagi kita...Ucapkanlah kata-kata undangan itu kepada Tuhan - "Yesus adalah Tuhanku" - dengan seluruh tubuh dan jiwamu...Engkau tidak "melakukan" apa-apa; engkau hanya berseru kepada Tuhan, dan mempercayai bahwa Ia akan melakukannya bagimu. Itulah keselamatan (Roma 10:9)
 
Back
Top