Samsung: World Phone (GSM, CDMA, JCDMA)

andro_meda

New member
Samsung: World Phone (GSM, CDMA, JCDMA)


Samsung tidak hanya membuat handphone GSM dengan spesifikasi quad band (800, 900, 1800 dan 1900 Mhz) yang dapat digunakan pada semua tempat di Dunia yang mendukung jaringan GSM. Samsung sebagai perusahaan besar dari Korea selatan telah mengeluarkan sebuah handphone yang dapat melakukan koneksi pada jaringan GSM, CDMA dan JCDMA.

SCH-V920 yang disebut sebagai World Phone, akan dipasarkan untuk pelanggan operator SKT (South Korean Telecom). Handphone slider ini memiliki ketebalan 1,5 cm dengan kamera 1,3MP, Bluetooth dan software MP3 player yang sekarang telah menjadi sebuah keharusan. Handphone ini juga dapat memberikan data lalu lintas kepada pengendara kendaraan, hal ini berkat dukungan NATE (salah satu Content Provider terbesar di Korea), servis ini disebut sebagai NATE Drive.

Handphone ini tujuan utamanya adalah kepada para warga negara Korea yang sering bepergian ke Jepang, yang mana merupakan salah satu target terbesar untuk bepergian dari Korea, sebab itulah V920 mendukung JCDMA. Sedangkan pada jaringan GSM dapat digunakan di daerah Eropa dan jaringan CDMA nya dapat digunakan untuk di daerah Amerika utara dan selatan.

SCH V920 memiliki 4 warna yaitu, abu abu, merah, silver dan putih dan memiliki harga berkisar antara KRW 500,000 - 600,000 atau sekitar US$522 - $626.

World Phone SCH V920 ini seharusnya sudah dilengkapi dengan dukungan jaringan UMTS(WCDMA) karena banyak handphone Samsung yang sudah keluar lebih dulu dan sudah mendukung jaringan UMTS, mudah mudahan handphone ini bisa cepat masuk ke Indonesia, walaupun kemungkinan besar melalui jalur swasta (BM, tidak ada garansi resmi dari Samsung).

diambil dari : Cellular Diary :: Indonesian Mobile Portal : Berita, Spesifikasi Lengkap Handphone, Iklan Handphone Dan Lelang Nomor Cantik Gratis Tanpa Batas Waktu
 
ini komentar yang bagus... hehehe

Sip oklah Bro ada Referensi baru buat gw....
nd pemilihan warna yang loe pakai ok... adem..

Sukses buat loe
 
Untuk samsung memang bagus-bagus gan, sehingga bisa dibeli yang sesuai saja. Karena tentunya ponsel sekarang sudah android. Yang biasa juga ada, silahkan dibeli.
 
Back
Top