Iklan Samsung Galaxy S II ini Bikin Geram Pecinta iPhone

Megha

New member
Iklan Samsung Galaxy S II ini Bikin Geram Pecinta iPhone



Samsung yang terus diserang Apple dengan memperkarakan produk-produk Samsung yang dituduh menyerupai iPhone, telah membuat produk dari Samsung tersebut dilarang dijual di beberapa negara. Tampaknya Samsung dengan kreatif membalasnya dengan sebuah iklan yang tampaknya bikin geram oleh pecinta iPhone yang termakan buaian cara pemasaran iPhone.

samsung galaxy s ii vs iphone 4s

Digambarkan dalam iklan video berdurasi sekitar satu menit tersebut, para pecinta iPhone sedang mengantri untuk mendapatkan rilis terbaru dari iPhone di depan sebuah toko. Kemudian mereka melihat ada pengguna Samsung Galaxy S II yang bikin mereka kagum, kemudian terbengong-bengong dibuatnya.

Seperti pernah di posting ShiroGadget sebelumnya, Samsung Galaxy S II menjadi “Phone of The Year” versi majalah teknologi asal Inggris T3. Blog teknologi TechRadar juga menyebut Samsung Galaxy S II sebagai ponsel terbaik, dan mengalahkan iPhone 4. Simak adu canggih antara Samsung Galaxy S II dan iPhone 4S disini, atau adu kuat antara Samsung Galaxy S II dan iPhone 4S disini.

OK tonton iklan video Samsung Galaxy S II di bawah ini dari Youtube

[ame="http://www.youtube.com/watch?v=6h5JSojJN3Y"]NextBigThing 60 Final - YouTube[/ame]


Sumber : Shirogadget
 
Last edited:
mantap jeng..
galaxy s II - gorilla glass,usb on the go
iphone - desain garang,

[ame="http://www.youtube.com/watch?v=elKxgsrJFhw"]drop test :[/ame]
 
Maklum Samsung dibilang iri terhadap apple terhadap kesuksesan iPhone, terlihat dari strategi, fitur, iklan, dan juga bentuk yang menyerupai iPhone. Entah itu Galaxy S nya atau Galaxy Tab. Entah, padahal Samsung memiliki tim desainer produk yang cukup terkenal.
 
Iklan tentunya dibuat untuk menarik perhatian para calon pembeli. Produk ini memang menarik dan banyak digunakan oleh para user gan.
 
Back
Top