Nokia mengumumkan handphone sport tipe 5500

andro_meda

New member
Nokia mengumumkan handphone sport tipe 5500



Nokia sedang menjajahkan sebuah fungsi baru dalam handphonenya, kali ini Nokia memperkenalkan tipe 5500 yang berguna untuk pengguna yang sering berolaraga, hal ini karena dalam 5500 ini ada fungsi untuk melihat data informasi hasil berolaraganya seperti melihat berapa jarak yang telah ditempu, berapa tapak kaki yang telah dilakukan, berapa kalori (lemak) yang telah dikeluarkan dan lainnya. Hal ini bisa dideteksi berkat sensor 3D yang teranam dalam 5500 ini.

Yang pasti 5500 juga "cukup baik" untuk digunakan pada saat hujan gerimis, sama seperti seri 5140, 5140i dan 5210. Nokia mengklaim bahwa bodi 5500 telah menggunakan material stainless steel yang kuat, artinya dapat lebih tahan jika terkena benturan atau terjatuh.

Fungsi multimedia lainnya yaitu radio FM dan fungsi radio visual nya (digital), serta ada slot memori external untuk MicroSD (Transflash) yang pada paket penjualan sudah diberikan 512MB. Nokia juga menonjolkan kalimat pada marketingnya (selling point) yaitu suara dari 5500 lebih mantap untuk mendengar musik, berapa mantap kualitasnya ? nantikan review nya jika sudah keluar, yang diperkirakan pada akhir tahun 2006.

Jika anda adalah orang yang suka joging atau bersepeda sampil mendengarkan musik atau radio diluar rumah maka 5500 sepertinya sangat cocok, bahkan bagi pekerja bangunan yang mungkin sering mengalamai kerusakan handphone karena kena benturan, jatuh, kotor debu, kena air dan lainnya juga mungkin suka 5500.

Dari segi outlook Nokia 5500 juga lumayan bagus karena desain warna bodi yang okay, bodinya yang tipis (18 mm) yang sedikit lebih tebal dari Motorola seri RAZR, kamera yang berukuran 2MP, konektifitas lengkap (infrared, bluetooth dan USB 2.0) dan penggunaan OS Symbian yang berarti 5500 adalah sebuah smartphone yang berfungsi komplit.

Nokia 5500 sepertinya ditargetkan untuk pasar mid-end yang berarti harganya mungkin tidak akan melebihi 2,5 juta rupiah, bagaimana menurut anda ? biasakah 5500 jadi primadona handphone candy bar baru ?


diambil dari : Cellular Diary :: Indonesian Mobile Portal : Berita, Spesifikasi Lengkap Handphone, Iklan Handphone Dan Lelang Nomor Cantik Gratis Tanpa Batas Waktu
 
Back
Top