Siapa GirlBand Korea Favoritmu?

lukmanhakim07

New member
Mau tahu siapa aja GirlBand Korea yang sekarang lagi ngetop di dunia Kpop...

2NE1
11.jpg

Girl band ini ngetop dengan lagu-lagunya seperti Fire,I Do not Care,Try to Follow Me,dan Go Away pernah jadi hits di berbagai chart tangga lagu di Korea Selatan. Terbentuk di tahun 2009 beranggotakan Park Bom, Sandara Park, Lee Chaerin, dan Falun Minji punya warna musik campuran pop dan hiphop maka nggak heran banyak penggemar yang menyukainya dan mendapat New Artist Of The Year Award dari Gold Disc Awards Jepang di tahun 2010.

SNSD
snsd157.jpg

Kalau yang ini diantara pecinta KPop sudah banyak yang kenal,
Girl Generation atau dalam bahasa Koreanya So Nyeo Shi Dae yang disingkat SNSD. Girl Band ini menjadi tenar di negeri asalnya Korea Selatan dengan lagu Tell Me Your Wish (Genie) dan Gee.Girl Generation adalah sembilan cewek cantik yang kebanyakan berasal dari model yaitu Taeyeon, Jessica, Sunny, Tiffany, Yuri, Hyoyeon,Sooyoung, Seohyun dan Yoona.SNSD sendiri dibentuk oleh sebuah manajemen artis SM Entertainment pada 2007. Girlband ini merilis tiga album studio dan tiga album mini di Korea, satu album studio di Jepang serta berbagai macam singel.Sejunlah penghargaan juga pernah diraih seperti Artis of The Year (Daesang) di Seoul Music Awards, Golden Disk Awards, Melon Music Awards, dan Korean Cultural Entertainment Awards antara tahun 2009-2010.

T-ara
1735093505-3-y11.jpeg

Girl band yang ini awalnya terdiri dari lima personel,setelah ada perubahan maka personilpun ditambah dua lagi dan akhirnya lengkapdengan tujuh personel yaitu Boram, Qri, Soyeon, Hwayoung Ryu, Eunjung, Hyomin, dan Jiyeon. Nama T-ara makin menanjak setelah girl band mengeluarkan hits berjudul Bo Peep Bo Peep yang akhirnya mendapat penghargaan dari Music Bank. di Korea. T-ara makin dikenal karena kostum dan aksi panggungnya yang banyak jadi inspirasi para penggemar Kpop.

Wonder Girls
1_Wonder_Girls.jpg
[/URL][/img]
Nama Wonder Girls,bukan cuma ada di sekitaran Korea Selatan atau wilayah Asia saja. Girlband ini berhasil menembus pasar musik Amrik setelah membawakan hits berjudul Nobody berhasil duduk di Billboard Hot 100 di tahun 2009. Girl band ini sendiri memulai debutnya di musik Korea pada 2007. Kini Wonder Girls masih diperkuat oleh personelnya yaitu Sun Ye,Ye Eun,Jadi Hee,Yu Bin,dan Hye Lim.

Kara
1fjp06.jpg

Hits yang berjudul Honey membawa nama Kara di jajaran top Girl band Kpop.Kara yang terdiri dari Taman Gyuri, Han Seung-yeon, Goo Hara, Nicole Jung, dan Kang Jiyoung itu memulai debutnya pada Maret 2007.

Mesuji.com Modal Gaul Paling Ajib
 
Last edited by a moderator:
Back
Top