Bagaimana Cara konek ponsel ke TV

huzaemah

New member
ada yang tahu gak bagaimana cara menghubungkan ponsel nokia e63 ke tv. kabel apa yang diperlukan.atau semacam konverter apa,..dimana belinya..trims ya..
 
tv non huzaemah ada sambungan usbnya gak? kalau ada pasti bisa, tinggal colokin aja ke usb pake "kabel data" or card reader, kalau aku baca di artikel katanya hpny harus di setting jadi ''mass storage'' dan tv nya juga yg support media dr usb.
 
ada yang tahu gak bagaimana cara menghubungkan ponsel nokia e63 ke tv. kabel apa yang diperlukan.atau semacam konverter apa,..dimana belinya..trims ya..

ak pernah menggunakan E63, ak hanya menggunakannya buat sambungan ke komputer utk memindahkan data. Tp utk sambungan ke TV blm pernah coba. lagian utk apa? bisa d jelaskan ga tujuannya utk apa.
 
Cara mudah.. TV_Out yg ada di HP (N95 ada) di inject ke TV_lokal_sender(Banyak di toko elektronika) TV tinggal ditune. ntar layar HP kliatan juga di layar TV.(Kalo TV dah ndukung wifi tinggaldi pairing ja..)
 
maksud pengin lihat hasil shoot pnsel bisa lihat di tv , kan layar lebar jd biar rada jelas gtu bro..
 
Wah, harus disupport dengan TV yang support usb atau wifi non Huzaemah,soalnya satu - satunya koneksi cable yg bisa dipakai oleh E63 hanyalah USB. :) maaf tapi hanya itu cara satu - satunya. Nanti automatic terdeteksi sebagai Mass Storage atau FlashDisk. Dan dari situ bisa di explore foldernya satu per satu dan melihat foto foto yg ada.
 
Untuk ini sekarang sudah ada yutub yang bisa diputar di hp gan. Jadi memang tidak perlu membeli perangkat tv.
 
Back
Top