Lowongan Bayer MaterialScience Indonesia Februari 2012

LowonganKerjaID

New member
Lowongan Bayer MaterialScience Indonesia Februari 2012
PT Bayer MaterialScience Indonesia, subkelompok dari Bayer AG, merupakan salah satu produsen terbesar di dunia dalam bidang bahan hi-tech sesuai dengan permintaan aplikasi yang bervariasi dari dunia modern. Perkembangan inovatif dalam pelapis, perekat, Sealants, Poliuretan dan Polikarbonat secara signifikan yang terus meningkatkan kualitas hidup kita.

Bayer AG adalah sebuah perusahaan kimia dan farmasi Jerman yang didirikan pada tahun 1863 oleh Friedrich Bayer yang bermarkas di Leverkusen, North Rhine-Westphalia, Jerman. Perusahaan ini terkenal dengan aspirinnya.


Bayer di Indonesia
Di Indonesia, lisensi produk-produk buatan Bayer dipegang oleh PT Bayer Indonesia. Sebelum tahun 2003, Bayer adalah pemegang merek dagang Baygon, tetapi kini telah dipindahtangankan ke perusahaan S.C. Johnson & Son.



Karir - PT Bayer MaterialScience Indonesia periode Februari 2012

Saat ini kami mencari kandidat yang berpengalaman dan dinamis untuk melayani di lingkungan kami, yang sangat dituntut untuk menciptakan inovasi secara terus-menerus.


Marketing Executive - Minimal lulusan S1/ lebih diutamakan S2 dalam bidang Bisnis (MBA), memiliki kemampuan sangat baik dalam berkomunikasi (lisan dan tulisan) dalam bahasa Inggris


Bagi kandidat yang tertarik untuk mengisi posisi kerja yang telah dijabarkan di atas, silakan akses informasi lengkap mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui link yang tersedia di bawah ini.
http://lokernesia.blogspot.com/2012/02/lowongan-bayer-materialscience.html
 
Back
Top