Rekrutmen PT Pertamina (Persero) Februari 2012

LowonganKerjaID

New member
Rekrutmen PT Pertamina (Persero) Februari 2012
PT Pertamina (Persero) (dahulu bernama Perusahaan Pertambangan Minyak dan Gas Bumi Negara) adalah sebuah BUMN yang bertugas mengelola penambangan minyak dan gas bumi di Indonesia.

Pertamina pernah mempunyai monopoli pendirian SPBU di Indonesia, namun monopoli tersebut telah dihapuskan pemerintah pada tahun 2001. Perusahaan ini juga mengoperasikan 7 kilang minyak dengan kapasitas total 1.051,7 MBSD, pabrik petrokimia dengan kapasitas total 1.507.950 ton per tahun dan pabrik LPG dengan kapasitas total 102,3 juta ton per tahun.

Pertamina adalah hasil gabungan dari perusahaan Pertamin dengan Permina yang didirikan pada tanggal 10 Desember 1957. Penggabungan ini terjadi pada 1968. Direktur utama (Dirut) yang menjabat saat ini adalah Karen Agustiawan yang dilantik oleh Menneg BUMN Syofan Djalil pada 5 Februari 2009 menggantikan Dirut yang lama Ari Hernanto Soemarno. Pelantikan Karen Agustiawan ini mencatat sejarah penting karena ia menjadi wanita pertama yang berhasil menduduki posisi puncak di perusahaan BUMN terbesar milik Indonesia itu.

Kegiatan Pertamina dalam menyelenggarakan usaha di bidang energi dan petrokimia, terbagi ke dalam sektor Hulu dan Hilir, serta ditunjang oleh kegiatan anak-anak perusahaan dan perusahaan patungan.


Kesempatan Berkarir di PT Pertamina (Persero) periode Februari 2012
Pengembangan Karir

Kesempatan untuk berkembang di Pertamina sangat terbuka luas karena kami memiliki bisnis dari hulu sampai ke hilir, mulai dari Eksplorasi & Produksi, Pengolahan, Distribusi hingga Pemasaran produk-produknya, serta panas bumi. Sebagai investasi kami di masadepan, kami menyediakan dana yang sangat besar untuk menciptakan pekerja-pekerja berprestasi, menciptakan pemimpin-pemimpin masa depan yang tangguh, yang mampu membawa Pertamina menghadapi berbagai tantangan di masa yang akan datang.

Kami juga berkomitmen untuk memajukan riset dan pengembangan yang didukung oleh teknologi terkini.
Salah satu elemen vital dalam transformasi Pertamina adalah perubahan budaya. Kami berupaya secara terus menerus membangun budaya yangberorientasi kinerja. Kinerja anda akan berkontribusi terhadap program transformasi dan pencapaian target perusahaan.

Kami memberikan kesempatan yang sama kepada semua pekerja untuk mengembangkan ide,kreativitas dan berinovasi. Kami memberikan kesempatan yang sangat luasbagi anda untuk mengembangkan seluruh potensi dan kemampuan diri. Kami yakin Anda mampu menunjukkan kinerja terbaik.

Kami merekrut pekerja-pekerja handal dari Tenaga berpengalaman - Untuk memenuhi kebutuhan kami akan keahlian dan pengalaman tertentu. Berikut adalah posisi kerja yang tersedia :

*) Posisi Kerja yang tersedia di PT Pertamina (Persero) untuk kandidat Tenaga berpengalaman :

Assistant Manager, Renewable Energy Development & Policy
Assistant Manager, New Energy & Project Business Development
Assistant Manager, Upstream Portfolio
Assistant Manager, Upstream Evaluation
Assistant Manager, Refinery Business Development
Assistant Manager, Economy & Business Parameter

Closing Date : 10/02/2012

**) Posisi Kerja yang tersedia di PT Pertamina Hulu Energi West Madura Offshore (PHE WMO) untuk kandidat Tenaga berpengalaman :

Officer Reporting
Field Integrated Planner
Field Operation Scheduler

Closing Date : 11/02/2012 (Untuk posisi Officer Reporting) & 18/02/2012 (Untuk posisi Field Integrated Planner and Field Operation Scheduler)


Bagi kandidat yang tertarik untuk mengikuti proses rekrutmen kerja PT Pertamina (Persero) ini, silakan akses info lengkap mengenai tata cara registrasi dan pelamaran kerja nya melalui link yang telah tersedia di bawah ini.
http://lokernesia.blogspot.com/2012/02/rekrutmen-pt-pertamina-persero-februari.html
 
Back
Top