Del Piero Cetak Hattrick

kurdadia

New member
ROMA--MIOL: Alessandro Del Piero kembali menjadi bintang Juventus dalam lanjutan Seri B Liga Italia. Menghadapi Crotone, Sabtu (17/2), Del Piero mencetak hattrick dan membawa Juventus menang 5-0.

Tiga gol Del Piero dalam pertandingan itu terjadi di menit ke-44, 65 dan 79. Sedangkan dua gol Juventus lainnya dihasilkan Pavel Nedved menit ke-17 dan Federico Balzaretti (23).

Bagi Del Piero, ini merupakan hattrick pertama dalam tiga tahun terakhir. Tiga gol ini membuat pemain berusia 32 tahun ini telah mengkoleksi 11 gol musim ini.

Tambahan tiga angka ini membuat Juventus menduduki peringkat pertama klasemen sementara Seri B dengan keunggulan tiga angka dari pesaing terdekatnya, Napoli.

Pelatih Juventus Didier Deschamps menyatakan puas bukan hanya atas tiga gol yang dihasilkan Del Piero.

"Saat fit, seperti sekarang ini, tidak ada yang bisa menghentikannya. Hari ini ia bermain sangat baik. Saat kehilangan bola, ia selalu membantu pemain lain. Ia selalu membuat sebuah perubahan," jelas pelatih asal Prancis tersebut.

Del Piero sendiri menegaskan tidak ada perbedaan apakah ia mencetak gol di Seri A atau Seri B. "Saya tidak pernah lelah dalam urusan mencetak gol," tegasnya.
 
Back
Top