Lowongan PT Elnusa Tbk Februari 2012

LowonganKerjaID

New member
Lowongan PT Elnusa Tbk Februari 2012
PT Elnusa Tbk. didirikan dengan nama PT Electronika Nusantara berdasarkan UU Pendirian Perusahaan Indonesia No.18, tanggal 25 Januari 1969, Perubahan Modal Perusahaan Indonesia No.10, tanggal 13 Februari 1969 seperti yang disaksikan oleh notaris Tan Thong Kie. Data Pembentukan perusahaan tersebut tercatat pada Republic of Indonesia Hall of Record No.35, Tambahan No.58, tanggal 2 Mei 1969. PT Elnusa dinamai pada tanggal 9 September 1969.

Elnusa memulai usaha perusahaan jasa pendukung kegiatan operasional perusahaan minyak dan gas milik negara PT Pertamina. Layanan yang diberikan meliputi pemeliharaan dan perbaikan dari peralatan komunikasi elektronik, peralatan navigasi dan sistem radar pada kapal-kapal Pertamina. Kapal tanker pengangkut minyak milik perusahaan lain yang bekerja dalam kontrak dengan BUMN sektor minyak dan gas di Indonesia juga merupakan klien Elnusa.

Pada tahun 1999, karena permintaan dan kesempatan bisnis yang kompetitif dan berkembang, Elnusa prakarsai konsolidasi internal dalam upaya untuk merampingkan operasi dan kegiatan bisnis. Sebagai hasil dari konsolidasi ini, Elnusa memiliki 12 unit bisnis, yang dipimpin dan dikelola oleh 3 (tiga) divisi berikut :
• Eksplorasi dan Produksi
• Telekomunikasi dan Teknologi Informasi
• Patra Niaga

Pada tahun 2001, Elnusa memiliki struktur organisasi yang direstrukturisasi, yang mengakibatkan transformasi dari tiga divisi usaha ke dua direktorat berikut :
• Direktorat Pelayanan Hulu
• Direktorat Jasa Hilir
• Layanan Non MiGas
Pada tahun 2004, Elnusa memulai proses bisnis rekayasa ulang yang melibatkan merger dan akuisisi. Akibatnya, pada tahun 2006 Elnusa mempunyai afiliasi 14 bisnis dan 2 portofolio bisnis. Dua fokus bisnis utamanya kemudian adalah :
• Minyak dan Gas terpadu
• Layanan Pendukung Telematika
Pada Oktober 2007, Elnusa direstrukturisasi kembali, kali ini dalam upaya untuk mendedikasikan dirinya sebagai hulu perusahaan jasa minyak dan gas hulu pertama di Indonesia yang terintegrasi, menyediakan layanan khusus "1-stop service" dalam sektor industri MiGas hulu di Indonesia. Selain konsolidasi horisontal, empat jasa bisnis afiliasi minyak dan gas Elnusa dikonsolidasikan ke dalam struktur Perusahaan juga.

PT Elnusa Tbk. secara resmi tercatat di Bursa Efek Indonesia pada tanggal 6 Februari 2008. Dengan merek sendiri yang mewakili profesionalisme, transparansi manajemen, dan etika bisnis "bersih & terpercaya", PT Elnusa Tbk. siap maka untuk menghadapi tantangan skala nasional, regional dan internasional. Saat ini, PT Elnusa Tbk. adalah pemimpin dalam sektor jasa minyak dan gas hulu terpadu yang melayani baik klien nasional dan multi-nasional.


Kesempatan Berkarir di PT Elnusa Tbk periode Februari 2012

PT Elnusa Tbk, yang merupakan perusahaan kelas dunia kebanggaan nasional untuk solusi total di sektor layanan Minyak dan Gas Hulu sedang mencari kandidat yang berkualitas untuk mengisi posisi :

Dept. Head of Management Accounting (CODE : DHMA) - Jakarta - Pria/ Wanita, usia 35-45 thn, S1, pengalaman kerja 10 thn
Instrument Engineer - Jakarta - D3/ S1, pengalaman kerja 3 thn di bidang relevan
Section Head Strategic Sourcing Performance & EPC Business - Jakarta - Pria/ Wanita, usia 27-40 thn, S1, pengalaman kerja 5 thn


Bagi kandidat yang tertarik untuk mengikuti proses seleksi kerja PT Elnusa Tbk ini, silakan akses info detail mengenai tata cara pengajuan lamaran kerja nya melalui link di bawah ini.
http://lokernesia.blogspot.com/2012/02/lowongan-pt-elnusa-tbk-februari-2012.html
 
Back
Top