Lowongan Bank Syariah Mandiri Februari 2012 untuk area Jawa Tengah

LowonganKerjaID

New member
Lowongan Bank Syariah Mandiri Februari 2012 untuk area Jawa Tengah
PT Bank Syariah Mandiri hadir dengan cita-cita membangun negeri

Nilai-nilai perusahaan yang menjunjung tinggi kemanusiaan dan integritas telah tertanam kuat pada segenap insan Bank Syariah Mandiri (BSM) sejak awal pendiriannya.

Kehadiran BSM sejak tahun 1999, sesungguhnya merupakan hikmah sekaligus berkah pasca krisis ekonomi dan moneter 1997-1998. Sebagaimana diketahui, krisis ekonomi dan moneter sejak Juli 1997, yang disusul dengan krisis multi-dimensi termasuk di panggung politik nasional, telah menimbulkan beragam dampak negatif yang sangat hebat terhadap seluruh sendi kehidupan masyarakat, tidak terkecuali dunia usaha. Dalam kondisi tersebut, industri perbankan nasional yang didominasi oleh bank-bank konvensional mengalami krisis luar biasa. Pemerintah akhirnya mengambil tindakan dengan merestrukturisasi dan merekapitalisasi sebagian bank-bank di Indonesia.

Salah satu bank konvensional, PT Bank Susila Bakti (BSB) yang dimiliki oleh Yayasan Kesejahteraan Pegawai (YKP) PT Bank Dagang Negara dan PT Mahkota Prestasi juga terkena dampak krisis. BSB berusaha keluar dari situasi tersebut dengan melakukan upaya merger dengan beberapa bank lain serta mengundang investor asing.

Pada saat bersamaan, pemerintah melakukan penggabungan (merger) empat bank (Bank Dagang Negara, Bank Bumi Daya, Bank Exim, dan Bapindo) menjadi satu bank baru bernama PT Bank Mandiri (Persero) pada tanggal 31 Juli 1999. Kebijakan penggabungan tersebut juga menempatkan dan menetapkan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. sebagai pemilik mayoritas baru BSB.

PT Bank Syariah Mandiri hadir, tampil dan tumbuh sebagai bank yang mampu memadukan idealisme usaha dengan nilai-nilai rohani, yang melandasi kegiatan operasionalnya. Harmoni antara idealisme usaha dan nilai-nilai rohani inilah yang menjadi salah satu keunggulan Bank Syariah Mandiri dalam kiprahnya di perbankan Indonesia. BSM hadir untuk bersama membangun Indonesia menuju Indonesia yang lebih baik.


Karir - Bank Syariah Mandiri wilayah kerja area Jawa Tengah periode Februari 2012

Kami membuka kesempatan bagi Anda yang memiliki kompetensi tinggi untuk berkarir di Bank Syariah Terbesar di Indonesia untuk mengisi posisi :
• Teller (TL)
• Pelaksana Marketing Mikro (PMM)
Persyaratan bagi Pelamar Kerja :
1. Wanita dengan umur maks. 27 tahun (posisi TL), Pria dengan umur maks. 30 tahun (posisi PMM)
2. Lulusan S1 Universitas Negeri/ Swasta
3. Memiliki relasi yang luas
4. Berpenampilan menarik
5. Sehat jasmani & rohani
6. Belum menikah (posisi TL)
7. Bersedia bekerja dengan target (posisi PMM)
8. Dapat bekerja mandiri dan dalam tim
9. Jujur, menyukai kerja keras dan tantangan
10. Mampu mengoperasionalkan komputer
11. Diutamakan kandidat yang memiliki pengalaman di bidang serupa (perbankan)
12. Siap ditempatkan di Majenang/ Jawa Tengah
Catatan : Batas akhir periode registrasi kerja adalah 25 Februari 2012.


Bagi Anda yang tertarik untuk mengisi salah satu posisi yang telah dijabarkan di atas, silakan untuk mengakses info lengkap mengenai tata cara pengajuan lamaran kerja nya melalui
http://lokernesia.blogspot.com/2012/02/lowongan-bank-syariah-mandiri-februari.html
 
Back
Top