Lowongan PT HM SAMPOERNA Tbk Februari 2012

LowonganKerjaID

New member
Lowongan PT HM SAMPOERNA Tbk Februari 2012
PT HM Sampoerna Tbk atau PT Hanjaya Mandala Sampoerna adalah perusahaan rokok terbesar di Indonesia. Kantor pusatnya berada di Surabaya, Jawa Timur. Perusahaan ini sebelumnya merupakan perusahaan yang dimiliki keluarga Sampoerna, namun sejak Mei 2005 kepemilikan mayoritasnya berpindah tangan ke Philip Morris International, perusahaan rokok terbesar di dunia dari Amerika Serikat, mengakhiri tradisi keluarga yang melebihi 90 tahun.

Beberapa merek rokok terkenal dari Sampoerna adalah Dji Sam Soe dan A Mild. Dji Sam Soe adalah merek lama yang telah bertahan sejak masa awal perusahaan tersebut. Selain itu, perusahaan ini juga terkenal karena iklannya yang kreatif di media massa.


Program Seleksi Kerja - PT HM SAMPOERNA Tbk periode Februari 2012
PT. HM SAMPOERNA Tbk - GRADUATE TRAINEE PROGRAM Tahun 2012 - IT’S YOU ! It’s your unique journey !

Saat ini kami mencari kandidat untuk turut serta dalam GRADUATE TRAINEE PROGRAM di perusahaan kami dengan kualifikasi sebagai berikut :

Graduate Trainee Program - Lulusan S1/ S2, bersedia untuk melakukan perjalanan dinas dan bersedia terhadap kemungkinan penempatan kerja di berbagai wilayah di Indonesia, mahir berbahasa Inggris akan menjadi nilai tambah.

Catatan : Silakan lakukan registrasi kerja sebelum tanggal penutupan lamaran kerja pada 10 Maret 2012.


Bagi Anda yang tertarik mengikuti program seleksi kerja PT HM SAMPOERNA Tbk ini, silakan akses info selengkapnya mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui link di bawah ini.
http://lokernesia.blogspot.com/2012/02/lowongan-pt-hm-sampoerna-tbk-februari.html
 
Back
Top