Lowongan Sekretaris PT Petrokimia Kayaku Februari 2012

LowonganKerjaID

New member
Lowongan Sekretaris PT Petrokimia Kayaku Februari 2012
PT Petrokimia Kayaku adalah produsen Pestisida terkemuka di Indonesia. Join venture dari PT Petrokimia Gresik (Persero) dari Indonesia dengan Mitsubishi Corporation dan Nippon Kayaku Co. Ltd. dari Jepang yang diresmikan penggunaannya pertama kali pada tanggal 30 Juli 1977 oleh Menteri Perindustrian RI yaitu M Joesoef.

PT Petrokimia Kayaku diresmikan pada 30 Juli 1977 sebagai perusahaan yang berstatus Penanaman Modal Asing (PMA) dengan kepemilikan saham sebagai berikut :
1. PT Petrokimia Gresik - 60%
2. Mitsubishi Co. - 20%
3. Nippon Kayaku - 20%
Ditunjang dengan lengkapnya fasilitas produksi dan luasnya jaringan pemasaran serta sumber daya manusia yang terpercaya, perusahaan mampu berkembang dalam industri pestisida dan bahan kimia pertanian lain.

Perusahaan mampu memproduksi berbagai macam formulasi pestisida, seperti emulsifiable concentrate, soluble liquid, butiran, tepung, suspension concentrate dan umpan siap pakai. Jenis produk-produk yang telah dihasilkan adalah insektisida, fungisida, herbisida, rodentisida, akarisida, moluskisida, fumigan, zat pengatur tumbuh, surfaktan, termitisida, atraktan, pupuk pelengkap cair, pupuk hayati, dekomposer, probiotik ikan dan ternak.

Dalam pemasaran produk, perusahaan didukung oleh petugas pemasaran yang tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia. Perusahaan selalu berusaha memuaskan pelanggan dengan peningkatan mutu dan pelayanan. Perusahaan memiliki tekad yang kuat untuk membangun bisnis yang saling menguntungkan dan dapat tumbuh serta berkembang secara berdampingan dengan mitra usaha.

Sejak 30 Juli 2002 perusahaan memasuki bisnis "Consumer Goods" dengan memproduksi dan memasarkan insektisida rumah tangga anti nyamuk bakar dan cair.

PT Petrokimia Kayaku telah berhasil mengembangkan produk berbasis mikro organisme yaitu Petrobio dan Petrogrow sejak tahun 2007.


Lowongan Pekerjaan di PT Petrokimia Kayaku periode Februari 2012

Saat ini, PT Petrokimia Kayaku membutuhkan kandidat kerja untuk posisi Sekretaris, dengan persyaratan sebagai berikut :

Sekretaris
Kualifikasi :
1. Warga Negara Indonesia (WNI)
2. Wanita, diutamakan belum menikah (lajang)
3. Usia maksimum 25 tahun (per 31 Januari 2012)
4. Diutamakan memiliki IP Komulatif 3.0 (skala 4.0)
5. Diutamakan Menguasai Bahasa Inggris
6. Sehat jasmani dan rohani serta tidak buta warna
7. Tidak terikat Dinas pada Instansi lain
Catatan : Tanggal penutupan penerimaan lamaran kerja adalah 6 Maret 2012.


Bagi kandidat yang ingin melakukan pengajuan lamaran kerja pada posisi yang bersangkutan, silakan akses info detail mengenai tata cara pelamaran kerja nya melalui
http://lokernesia.blogspot.com/2012/02/lowongan-sekretaris-pt-petrokimia.html
 
Back
Top