kenapa ada guru yang disebut killer? kasian kan artinya pembunuh

haha.. jadi inget masa SMA..
Dag dig dug jantung berasa mau copot, keringet dingin keluar, perut mules, kaki lemes, dunia pun terasa mau runtuh saat namamu dipanggil. Siapa dia yang menakutkan itu?

Julukannya si guru killer. Istilah ini muncul karena emang si guru dinilai kejam terhadap anak didiknya. Salah sedikit marahnya sampe berapi-api. Alpa bikin tugas hukumannya lari keliling lapangan 100 kali. Guru killer dikenal juga sebagai si pelit nilai dan seneng banget bikin ulangan mendadak.

Biasanya nih, guru dengan sifat spesial seperti ini cenderung kaku dan sulit banget diajak negosiasi. Setuju banget kalo predikat "killer" pun akhirnya nempel di dirinya.

otoriter >:l

gak suka aku sama guru killer, soalnya aku ga bisa di bentak hehehe..

mungkin ada yg share lebih spesifik lagi.. aku cuma bisa utarakan pendapat aku sebegitu saja :D
 
bisa dibilang guru killer ya deskripsinya sama kaya non lelly tulis. Suka kasih hukuman jika melakukan kelalaian, bentak-bentak, pelit nilai, ngasih ulangan dadakan dan cara mengajarnya bikin tegang. Seolah-olah kalau kita melihat sosoknya seperti lihat hantu, so horor dan ketida mendengar namanya agak alergi dan ketika dia dibicarakan pasti hal-hal yang tidak menyenangkan selama dia mengajar.

Tapi biasanya guru yang seperti ini akan jadi kisah manis ketika reuni dimasa mendatang loh :D
 
orangnya galak,
kl kerja selalau teliti,
gak murah sentum. dll
waduh disetrum? kakakak

segalak-galaknya guru, kalau aku sih ga pernah takut, apa yang beliau bisa? sampai memukul hanya menyuruh2? ya jangan mau kalau menurut anda tidak benar untuk mendidik anda


guruku pahlawanku :)
 
Kenapa mesti kasihan?
Secara literal arti kata killer mungkin diartikan negatif, tapi kalau dipakai sebagai sebuah kiasan menurut daku itu sih cukup keren.
Setidaknya itu lebih keren daripada dijuluki witch, madman atau psycho.
Atau yang lebih parah semisal bitch, asshole, crazy bastard dll. ~LoL~
 
aku masih ingat guru bahasa indonesiaku yang "psycho" (supaya keren sebutannya!). Anaknya sendiri bahkan dipanggilnya pembantu! Aku masih ingat, anaknya dipukul pake rapor di kepalanya dan dikatain dengan satu kata "bodoh!".
 
aku masih ingat guru bahasa indonesiaku yang "psycho" (supaya keren sebutannya!). Anaknya sendiri bahkan dipanggilnya pembantu! Aku masih ingat, anaknya dipukul pake rapor di kepalanya dan dikatain dengan satu kata "bodoh!".

Gile, kasian amat tuh guru pasti hidupnya berat
 
saya juga pernah mempunyai guru killer sebut saja "damn" guru itu memukul teman saya dengan penggaris besi namun ada seorang guru lewat dan melihat peristiwa itu lalu dia masuk ke ruangan tsd dan guru killer itu dimarah-maharin dia diberentikan dari skolah atas menyiksa anak murid yg tidak bersalah, eh ternyata dia punya kelainan jiwa!
 
Back
Top