Propolis Melia Nature Murah - DIJAMIN ASLI

profmarket

New member
Propolis Melia Nature Murah
Hanya 260ribu/pack, Min.Order 5 pack STOK TERBATAS!
Harga Nego tergantung jumlah pembelian
Belum termasuk ONGKIR


propolis-melia-nature-murah.jpg


Informasi pemesanan HUB:

Ummu Yumna
Hp : +62 857 9555 5216 / +62 878 2181 4225 /
Alamat : Perum Manglayang Regency Blok G3 No. 13 - Cileunyi - Bandung


Kesaksian_Imah-01.jpg

Kesaksian_Imah-02.jpg

Kesaksian_Imah-03.jpg


Propolis Melia Nature Murah

MENYEMBUHKAN BERBAGAI MACAM PENYAKIT

Penyakit Tumor Usus
Pak Haris P, Sulawesi-Toraja
Januari 2007 saya menderita tumor usus,perut keras,tidak bisa buang air besar dan tidak bisa kencing. Saya sangat tersiksa. Kata dokter harus segera dioperasi dan kotorannya dikeluarkan dari samping perut. Namun sebelum operasi saya diperkenalkan Propolis oleh Ibu Martha,dan dianjurkan minum 3x10 tetes perhari. Hasilnya sungguh luar biasa,dalam 2 bulan tumor saya sembuh total.

Penyakit Stroke Berat
Pak Risal, Wamena,Papua
Bulan lalu saya mengalami stroke berat, bibir bagian bawah miring kesamping sehingga sulit Penyakit berbicara dan berjalan bagaikan robot.
Kemudian diperkenalkan Propolis yang saya konsumsi 3x7 tetes per hari.
Reaksinya luarbiasa, dalam tempo kurang dari sebulan bibir saya lurus kembali dan bisa jalan normal kembali. Saya sangat gembira,ingin rasanya saya telan Propolis tersebut dengan botol-botolnya.

Penyakit Cacar Air
Ibu Lela, Sumedang
Anak saya yg kelas 5 menderita cacar air,saya beri propolis dan mengoleskannya dikelainan kulitnya. Setelah 2 hari,kelainan kulitnya kering dan besoknya sudah bisa sekolah seperti biasanya.

Penyakit Myom / Kista
Pak Wartoyo, Bekasi
Saya gabung di Melia Nature, mulanya memang Penyakit bisnis,dan ketika saya tahu bisa Penyakit berbagai penyakit,saya coba mengkonsumsinya. Istri saya ada miom (sejenis kista). Saya dan Istri sudah lama berusaha berobat (kurang lebih 10 tahun),dan kami tidak mau dioperasi dg pertimbangan-pertimbangan lain. Dan kami juga sudah ke shinshe,namun belum juga sembuh. Setelah saya berikan Melia Propolis 5-7 tetes 3x sehari,dan setelah hari ke 3,keluar darah agak hitam (bukan haid). Setelah itu dia lebih enak dan merasa lebih baik,kehidupan sehari-hari lebih mudah dan nyaman tanpa ada gangguan miom lagi.
Terima kasih Tuhan dengan sarana propolisnya.

Propolis Melia Nature Murah hanya bisa didapatkan ditempat kami.

Mengatasi ambeien tanpa operasi
 
Back
Top