Lima Terduga Teroris Ditembak Mati

spirit

Mod
Denpasar: Lima orang yang diduga teroris ditembak mati di dua tempat di Denpasar, Bali, Ahad (18/3) malam. Kelimanya "dihabisi" ketika hendak merampok di berbagai tempat di Denpasar.

Dua terduga teroris didor di Gunung Saputan. Tiga lainnya meregang nyawa di sebuah rumah di Jalan Danau Poso Nomor 58 Sanur. Jenazah kelimanya langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Kepolisian Daerah Bali.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Bali Komisaris Besar Polisi Hariyadi mengatakan, kelima tersangka itu adalah Hn, Ag, UH, Dd, dan M als Abu Hanif. Mereka ditembak mati karena melawan.

Menurut Hariyadi, para pelaku diduga adalah kelompok gabungan terkait DPO kasus CIMB Niaga Medan. Barang bukti yang disita antara lain 2 pucuk senjata api jenis FN, 2 magazene, dan 48 butir peluru kaliber 9 milimeter, serta cebo penutup wajah.


Metrotvnews.com
 
Hasil kerja yang bagus dari pihak keamanan kita. Tingkatkan terus profesionalismemu dalam memberantas terorisme dan kejahatan lainnya.
 
Wah, sayangnya pada meninggal semua, coba ada yang masih hidup mungkin bisa kasih info temen2nya yang masih belum ketangkap..
 
Back
Top