Samsung Galaxy S III Bakalan menggunakan Quad Core?

graha_nurdian

New member
exynos-5250.jpg


Sebuah sumber dari Samsung mengatakan pada Korea Times bahwa pada seri Galaxy terbaru, Galaxy S III, akan menggunakan next-gen chip Quad Core Exynos yang akan mendukung sinyal LTE dan WCDMA. Prosesor baru ini tampil dengan ukuran 32nm (nano-meter) dan memiliki 4 core A9 bukan chip tipe A15. Executive dari Samsung mengatakan kini tinggal mengaplikasikannya pada smartphone saja. Sekarang, kapan tepatnya kita bisa melihat smartphone ini masih menjadi misteri.

Sumber : Engadget

_________________________________________________________________

Waw! Quad Core (4 Core) A9 ? sebelumnya saya sudah cukup kagum dengan kemampuan dual core A4 dari iPhone 4S yang bisa menjalankan dengan lancar game infinity blade 2 yang notabene berat banget. Apalagi kedepannya Samsung menggunakan prosesor tipe A9 sebanyak 4 core. Dunia smartphone memang lagi gencar - gencarnya. Setelah mendukung beragam aplikasi dan game yang mirip dengan Komputer/laptop, dan juga kapasitas yang besar seperti iPhone 4s dengan kapasitas memori terbesar 64GB. Apakah trend smartphone akan bergeser? dari sekedar berkomunikasi menjadi Mobile Computing? kita lihat saja kedepannya :)
 
jadi pengen selingkuh dari si "Berry hitam" :D ngayal dulu, kira-kira yang lebih hebat dari dualcore A4 seperti apa ya?
 
Entah non megha, untuk saat ini nantinya yang terkuat masih dipegang oleh Galaxy S III ini hehe. Udah selingkuh aja ama sih obama ini *ups* :D
 
Produk ini sudah tidak diragukan lagi gan semuanya, jadi bisa dikondisikan agar bisa dipakai bagus. Tentu saja harganya juga menyesuaikan itu gan.
 
Back
Top