Lowongan Prudential Indonesia April 2012 untuk Area Jakarta & Bekasi

LowonganKerjaID

New member
Lowongan Prudential Indonesia April 2012 untuk Area Jakarta & Bekasi
PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) adalah unit bisnis dari Prudential plc adalah sebuah perusahaan jasa finansial berbasis di Kerajaan Bersatu. Perusahaan ini memiliki lebih dari 21 juta pelanggan di dunia mengelola dana lebih dari US$ 530 Milyar (data per 31 Desember 2007). Perusahaan ini juga beroperasi di 12 negara di Asia dan memiliki Jackson National Life di Amerika Serikat. Dia juga memiliki saham mayoritas di bank internet Egg.

Di Inggris, bisnis perusahaan ini termasuk penjualan pensiun, annuity, penyimpanan, dan investasi (bond, ISA). Mereka cukup dikenal atas penjualan bond dan pensiun dengan-untung, skema pensiun perusahaan, dan annuity bulk dan individual. Perusahaan ini meninggalkan pasar asuransi umum (rumah tangga, mobil) pada 2002, melisensikan Churchill Insurance (sekarang bagian dari grup Royal Bank of Scotland) untuk menggunakan nama Prudential.


Peluang Berkarir di Prudential Indonesia - April 2012

Saat ini, Prudential Indonesia membutuhkan talenta berkualitas untuk bergabung bersama tim dengan masing-masing detil posisi sebagai berikut :

Receptionist - Jakarta - Wanita, D3 segala jurusan, diutamakan yang berpengalaman kerja di posisi serupa
Treasury Operations - Jakarta - S1 Perbankan/ Keuangan/ Akuntansi, pengalaman kerja 2 thn di bidang relevan
Policy Twisting Reporting & Post Sales Monitoring - Jakarta - S1 segala jurusan, pengalaman kerja 3 thn di bidang relevan
Agency Development Specialist - Jakarta - S1 segala jurusan, pengalaman kerja 2 thn
Cashier (Temporary Staff) - Jakarta - S1 Perbankan/ Keuangan/ Akuntansi, terbuka untuk Fresh Graduate
Claim Analyst - Officer - Jakarta - S1 Farmasi/ Keperawatan/ Kesehatan Masyarakat, terbuka untuk Fresh Graduate
PRUHospital Friend - Bekasi - Diutamakan Pria, S1 segala jurusan (diutamakan dari bidang Kesehatan Masyarakat), pengalaman kerja 2 thn sebagai Customer Service di Asuransi Jiwa/ terbuka juga untuk Fresh Graduate


Bagi Anda yang ingin berpartisipasi dalam proses rekrutmen kerja Prudential Indonesia, silakan akses informasi selengkapnya mengenai kualifikasi pelamar kerja yang diminta serta prosedur pelamaran kerja nya melalui :
http://lokernesia.blogspot.com/2012/04/lowongan-prudential-indonesia-april.html
 
Back
Top