PT Toyota Astra Motor Marketing Internship Program April 2012

LowonganKerjaID

New member
PT Toyota Astra Motor Marketing Internship Program April 2012
PT Toyota-Astra Motor atau biasa disingkat dengan TAM merupakan Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Mobil Toyota dan Lexus di Indonesia. TAM merupakan perusahaan joint venture antara PT. Astra International Tbk dengan persentase saham 51% dan Toyota Motor Corporation, Jepang dengan persentase saham 49 %.

PT Toyota-Astra Motor diresmikan pada tanggal 12 April 1971. Peranan TAM semula hanya sebagai importir kendaraan Toyota, namun setahun kemudian sudah berfungsi sebagai distributor. Pada tanggal 31 Desember 1989, TAM melakukan merger bersama tiga perusahaan antara lain :
1. PT Multi Astra (pabrik perakitan, didirikan tahun 1973)
2. PT Toyota Mobilindo (pabrik komponen bodi, didirikan tahun 1976)
3. PT Toyota Engine Indonesia (pabrik mesin, didirikan tahun 1982)
Gabungan semuanya diberi nama PT Toyota-Astra Motor. Merger ini dilakukan guna menyatukan langkah dan efisiensi dalam menjawab tuntutan akan kualitas serta menghadapi ketatnya persaingan di dunia otomotif.

Selama lebih dari 30 tahun, PT. Toyota-Astra Motor telah memainkan peranan penting dalam pengembangan industri otomotif di Indonesia serta membuka lapangan pekerjaan termasuk dalam industri pendukungnya. PT. Toyota-Astra Motor telah memiliki pabrik produksi seperti stamping, casting, engine dan assembly di area industri Sunter, Jakarta. Untuk meningkatkan kualitas produk dan kemampuan produksi, pada tahun 1998 diresmikan pabrik di Karawang yang menggunakan teknologi terbaru di Indonesia.

Jaringan Distribusi

Dalam mendukung penjualan dan layanan purna jual, TAM dibantu oleh 5 Dealer Utama yang membawahi dealer-dealer yang tersebar di seluruh Indonesia. Hingga bulan Desember 2005 telah terdapat 181 outlet dan 101 bengkel resmi.


Program Kerja di PT Toyota-Astra Motor periode April 2012
Kami sedang mencari kandidat berbakat dan bermotivasi untuk mengisi posisi sebagai berikut :

Marketing Staff - Internship Program - Jakarta - S1 Teknik Industri/ Bisnis/ Administrasi/ Manajemen/ Ekonomi/ Marketing/ sederajat, umur minimal 22 tahun, terbuka untuk non pengalaman maupun Fresh Graduate

Catatan : Silakan lakukan pelamaran kerja sebelum tanggal 27 April 2012.


Untuk melakukan registrasi kerja, Anda dipersilakan untuk terlebih dahulu mengakses link yang tercantum di bawah ini guna menelusuri informasi detil mengenai kriteria pelamar yang diminta serta tata cara pengiriman lamaran kerja nya.
http://lokernesia.blogspot.com/2012/04/pt-toyota-astra-motor-marketing.html
 
Back
Top