Advanced Uninstaller PRO

agil.syahril

New member
promo_advanced_uninstaller_pro_full.jpg


Advanced Uninstaller PRO juga dapat menghapus banyak item yang uninstallers lain.

Hal ini dapat memperbaiki entri registri rusak, cara pintas Mulai bersih non-fungsional Menu, uninstall toolbar browser yang menjengkelkan, plugin dan pembajak, menghapus font dan menyingkirkan startup program yang berjalan di system tray dan memperlambat komputer Anda.
Program ini terutama dirancang untuk menjadi sangat jelas, cepat, menyenangkan dan intuitif. Mudah untuk membaca informasi dan bantuan sudah tersedia di seluruh program, membimbing Anda setiap langkah dari jalan.

Advanced Uninstaller PRO membantu PC Anda berjalan dengan kecepatan penuh dengan mengambil perawatan yang baik dari registri Windows dan jasa.

Hal ini juga membantu Anda ruang disk dengan mendeteksi dan menghapus file duplikat dan membantu Anda menghidupkan kompresi file Windows jika diperlukan. Program ini dapat menghapus sejarah browsing web dan dokumen pembukaan dalam banyak aplikasi, sehingga Anda bisa berselancar Internet dan gambar terbuka, video dan file lainnya tanpa khawatir.

Hal ini juga dapat mempertahankan hak Anda untuk privasi dengan memotong-motong file dan folder yang Anda pilih sedemikian rupa sehingga mereka tidak akan pernah pulih. Internet Explorer 8, Mozilla Firefox 3 dan Google Chrome sekarang didukung sepenuhnya.

Dengan Advanced Uninstaller PRO, Anda memiliki semua perangkat yang diperlukan untuk uninstall program, mempercepat dan memperbaiki PC Anda, melindungi privasi Anda, menghapus banyak plugin menjengkelkan, toolbar dan pembajak browser yang alat pembersih lainnya tidak mendeteksi dan menghapus. Advanced Uninstaller PRO berjalan pada Windows 7, Windows Vista dan Windows XP dan telah ditinjau dan direkomendasikan oleh majalah komputer bergengsi dan laboratorium pengujian di seluruh dunia. Advanced Uninstaller PRO adalah sepenuhnya kompatibel dengan semua service pack dan semua edisi sistem operasi berikut: Windows 7 32-bit dan 64-bit, semua edisi dan layanan Windows Vista 32-bit dan 64-bit, semua edisi dan service pack Windows XP 32-bit dan 64-bit, semua edisi dan service pack Semua alat Advanced Uninstaller PRO sekarang bekerja pada 64-bit versi Windows, dan aman untuk digunakan.


Link Download
HTML:
http://www.advanceduninstaller.com/soft/uninstaller/Advanced_Uninstaller10.exe

sumber : http://agielsoft.blogspot.com/2012/04/advanced-uninstaller-pro.html
 
Back
Top