Alasan Pergi Ke Konser

umadbro

New member
Bintang-Alasan-Pergi-Ke-Konser.jpg

Konser akhir-akhir ini banyak bermunculan, baik itu yang diisi band/artis internasional maupun dalam negri. Pastinya setiap orang mempunyai beberapa alas an masing-masing untuk datang ke suatu konser.

Dibawah ini adalah 3 alasan umum orang pergi ke konser:
1. Band/artis yang disukai
Ini merupakan alasan utama setiap orang pergi ke konser. Setelah sekian lama mendengarkan mereka hanya lewat mp3 yang ada di CD, HP, dan lainnya, akhirnya bisa menyaksikan aksi panggung mereka sambil membawakan hits-hits andalan.
2. Harga tiket yang terjangkau
Harga tiket juga berperan penting bagi seseorang untuk pergi atau tidak ke suatu konser. Tapi biasanya, jauh-jauh sebelum konser diadakan pihak promotor sudah membeberkan harga tiketnya. Umumnya ada dua tipe harga tiket yakni, harga tiket pre-sale dan harga tiket box di hari H konser berlangsung. Harga tiket di pre-sale jauh lebih murah dari pada di tiketbox.
3. Lokasi konser yang mudah dijangkau
Lokasi cukup menentukan dalam memutuskan untuk pergi ke konser atau tidak. Apalagi jika konser tersebut diadakan di tempat yang terpencil pada hari kerja, membuat semakin malas datang dan jikalau datang bisa pas di tengah-tengah konser berlangsung.

Bir Bintang lagi mengadakan sebuah kuis yang berhadiah 1.000 exclusive invitation konser Bersama Kita Bintang yang akan berlangsung di Bekasi Square, Bekasi pada Jum'at 15 Juni 2012. Kuisnya gampang, pertama di Facebook harus nge-Like fan pagenya Bir Bintang, terus tulis di wall profile dan wall fanpage Bir Bintang tentang alasan pergi ke konser ini. Di hari H konser, tunjukin hasil postingan di pintu masuk acara, dan petugas langsung akan mengijinkan masuk. Gitu doang, gampang kan?


Sumber :
http://www.facebook.com/BintangOfficial
 
Last edited by a moderator:
aq sih beda,
biar ynag konser dari sang idola,
males juga nontonnya.
cz rame banget dan berdesak2an
 
dulu pas masih remaja sering nonton konser walau desak2an huahaha (es em a) alasannya hanya karena pengen liat idola, terkadang latah sama ajakan teman..
sekarang lebih prefer live jazz, atau sesekali ke club kalo ada event artis yg aku suka. paling suka nongkrong di Red & White Lounge Kemang buat nonton acara Mostly Jazz, kalo sesekali ke jakarta :D
 
Kalau aku setuju banget dengan alasan yang pertama, itu alasan paling kuat nonton konser, karena walopun lokasi terjangkau dan ticket murah kalau gak suka sama idolanya, gimana ya, kurang srek kyaknya :D ;) mungkin kalau pun nonton paling buat hiburan aja, ya daripada bete dirumah.. ;)
 
Back
Top