Obat Herbal Berbagai Penyakit

afrida16

New member
Pengertian Asam Urat,gejala Dan Cara Mengobatinya

Pengertian asam urat adalah sisa metabolisme zat purin yang berasal dari makanan yang kita konsumsi. Ini juga merupakan hasil samping dari pemecahan sel dalam darah.


asam-urat.jpg

Purin sendiri adalah zat yang terdapat dalam setiap bahan makanan yang berasal dari tubuh makhluk hidup. Dengan kata lain, dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, lalu karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu.

Gejala Asam urat :

Kesemutan dan linu
Nyeri terutama malam hari atau pagi hari saat bangun tidur
Sendi yang terkena asam urat terlihat bengkak, kemerahan, panas dan nyeri luar biasa pada malam dan pagi.
Makanan yang Dihindari (mengandung banyak purin) :

Lauk pauk seperti jeroan, hati, ginjal, limpa, babat, usus, paru dan otak.
Makanan laut seperti udang, kerang, cumi, kepiting.
Makanan kaleng seperi kornet dan sarden.
Daging, telur, kaldu atau kuah daging yang kental.
Kacang-kacangan seperti kacang kedelai (termasuk hasil olahannya seperti tempe, tauco, oncom, susu kedelai), kacang tanah, kacang hijau, tauge, melinjo, emping.
Sayuran seperti daun bayam, kangkung, daun singkong, asparagus, kembang kol, buncis.
Buah-buahan seperti durian, alpukat, nanas, air kelapa.
Minuman dan makanan yang mengandung alkohol seperti bir, wiski, anggur, tape, tuak.

Menurut Dr. Finsand (pakar pengurutan tulang & persendian) :

Manfaat manggis untuk otot dan tulang :
Zaman dahulu, masyarakat asia tenggara sudah merasakan manisnya buah manggis yang istimewa itu. Rasanya yang lezat bukan hanya berperan sebagai pemanis di mulut, tetapi juga menyembuhkan penyakit disentri, peradangan, nyeri, dll. Otot dan Tulang memiliki masalah yang sama, yakni peradangan. Hormon prostaglandin penyebab rasa nyeri dan peradangan .

Tahun 1981 saya mengalami cedera punggung. Dua puluh tahun saya terapi chiropractic, namun rasa nyeri tetap ada. Suatu ketika saya coba minum jus manggis Xamthone Plus dan ini awal perubahan kesehatan, hidup dan pekerjaan saya. Saya rekomendasikan para pasien saya dan hasilnya menakjubkan. Sekarang saya sudah terbebas dari obat-obatan kimiawi dan sepenuhnya lepas dari rasa nyeri yang saya derita sepanjang 21 tahun terakhir. Buah manggis Obat pencegah penyakit yang sempurna.


Untuk Pemesanan Obat Herbal Asam Urat

Hub Kami :
087826093379 / 081216360214
085846884500 / Pin BB 269171AE
Email hendrix.sulaiman@yahoo.com
Ym hcs38@yahoo.com

Kunjungi Web Kami :

http://www.hendrikherbal.com/

Alamat : Perumahan Wijaya Permai 2 blok C No. 1 RT 002 RW 011, Kel. Kahuripan, Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, 46115 Jawa Barat


PESAN SEKARANG BARANG SAMPAI BARU TRASFER PEMBAYARAN
 
Last edited:
Epilepsi atau Ayan

Otak kita terdiri dari jutaan sel saraf (neuron), yang bertugas mengoordinasikan semua aktivitas tubuh kita termasuk perasaan, penglihatan, berpikir, menggerakkan [otot]. Diartikel ini Kami akan membahas penyakit Epilepsi atau Ayan. Bagaimana Epilepsi atau Ayan bisa terjadi?, Dan apa itu penyakit Epilepsi atau Ayan?,…

epilepsi-atau-ayan.jpg



Kami memperkenalkan Obat Herbal yang membantu Penyembuhan Penyakit epilepsi atau Ayan yaitu Obat Herbal Xamthone Plus. Xamthone Plus merupakan Obat yang diolah secara modern dari ekstrak Kulit Buah Manggis. Karena Buah Manggis sangat kaya AntiOksidan bahkan beberapa kali lipat melebihi kekuatan vitamin C dan Vitamin E.

Untuk info Lebih Lengkap macam macam Penyakit Epilepsi atau Ayan silahkan klik Penyakit Epilepsi atau Ayan.
 
Last edited:
Herpes atau Cacar

Herpes Atau Cacar adalah Penyakit disebabkan oleh virus herpes simpleks (HSV) yang menjangkiti mulut, kulit, dan alat kelamin. Penyakit ini menyebabkan kulit melepuh dan terasa sakit pada otot di sekitar daerah yang terjangkit.


herpes1.jpg



Gejala Penyakit Herpes Atau CacarSecara umum tanda maupun gejala penyakit herpes Atau Cacar ini adalah : demam, menggigil, sesak napas, nyeri persendian, ada bintik merah pada kulit yang akhirnya membentuk sebuah gelembung cair, disamping itu ada kalanya disertai sakit perut.


Untuk Lebih Jelasnya Klik Hendrik Herbal
 
Back
Top