Kerja Mengetik captcha penghasilan 72 ribu per hari

job.onlinex

New member
KAMI MEMBUKA LOWONGAN KERJA
"Kerja Online Mengetik CAPTCHA"
Cara Mudah Menambah Penghasilan RATUSAN RIBU HINGGA JUTAAN RUPIAH SETIAP BULAN,BAHKAN SETIAP MINGGU, diBayar Langsung ke Rekening Bank Anda


Bagaimana dan Apa yang Akan Saya Kerjakan ???
Jika itu pertanyaan Anda inilah jawabannya: Di sini yang Anda kerjakan adalah mengetik CAPTCHA, yaitu mengetik deretan karakter atau symbol yang ditampilkan secara acak pada halaman form berupa gambar samar samar. Anda akan mengetik mengunakan SOFTWARE CERDAS. Semakin banyak Captcha yang anda ketik dengan benar semakin besar pula bayaran yang Anda terima.

Keuntugan menggunakan SOFTWARE CERDAS dari kami adalah:
Software sejenis ini, di luaran sana dijual dengan harga yang beragam mulai dari 75 ribu- 150 ribu, bahkan ada yang menggunakan sistem bulanan (tiap bulan harus bayar), silahkan buktikan di www.paidtotyping.com

Namun di sini, untuk mengunakan software cerdas ini Anda cuma membayar 20 ribu (Software Captcha Extra) dan 50 ribu (Software Captcha Profesioanal). Tujuan pembayaran adalah untuk otorisasi/ pengaktifan software dan ini dilalukan sekali saja. Penghasilan yang diperoleh pun sebanding bahkan lebih dari biaya aktifasi softwarenya. Anda bisa menggunakan software ini selamanya TANPA BIAYA BULANAN, plus GRATIS UPDATE SOFTWARE TERBARU dan GRATIS mendapatkan ID baru bila ada ID Anda kena banned/terblokir.

1. Cara Kerja CAPTCHA EXTRA
Cara Kerja CAPTCHA EXTRA adalah kerja cerdas dengan menggunakan software multi ID. Dengan software ini kita bisa bekerja menggunakan 5 ID sekaligus dalam waktu yang sama. Dengan kerja cerdas ini, tentunya penghasilan yang kita peroleh pun bisa mencapai 5x lipat dibandingkan kerja tanpa softawre. Contoh cara kerja captcha extra mengunakan software seperti di bawah ini:
Picture

UNTUK DAFTAR CAPTCHA EXTRA klik disini!


2. Cara Kerja CAPTCHA PROFESIONAL

Cara kerja Captcha Profesiaonal yaitu kerja cerdas dan profesional menggunakan software captcha profesional. Dengan software ini kita akan bekerja dengan 3 ID sekaligus sehingga penghasilnya bisa 3x lipat dibanding dengan software Captcha extra. Bedanya dengan captcha Extra, payment pengetikan tiap ID akan langsung di akumulasi dari seluruh ID. Sehingga hasil yang diperoleh akan lebih cepat di banding dengan captcha extra. Contoh cara kerjanya seperti dibawah ini.

Picture
Khusus untuk kerja Captcha Profesional, rincian Payment akan di kirim tiap minggu ke email Anda, atau Anda bisa juga cek untuk rincian pengetikan harian di http://kolotibablo.com/bablo.php.

UNTUK DAFTAR CAPTCHA PROFESIONAL Klik disini!

Keuntungan yang akan Anda peroleh:

Anda akan dibayar Untuk setiap 1000 CAPTCHA yang Anda ketik dengan benar atau jika total payment telah mencapai $1.

Captcha Extra Rp 7.000/1000 entri captcha ($1)
Captcha Profesional Rp 8000/ 1000 entri captcha ($1)


Minimal pembayaran Untuk CAPTCHA EXTRA adalah Rp 35.000,- dan CAPTCHA PROFESIONAL RP 50.000,- baru dapat kami cairkan ke rekening Anda.

Pembayaran akan langsung kami bayarakan ke rekening Anda. Bank untuk menerima pembayaran dapat mengunakan BANK BCA atau bank-bank yang tergabung dalam ATM bersama seperti MANDIRI, BNI, BRI, DANAMON, CIMBNIAGA, PERMATA BANK, MANDIRI SYARIAH, MUAMALAT dan lain-lain.

Permintaan pembayaran dapat Anda lakukan perbulan (Setiap tanggal 5 tiap bulan) dan perminggu (setiap hari senin) dan akan kami proses maksimal 1x24 jam (jika tidak ada troble di jaringan ATM bersama atau BCA).


Berapa Potensi Penghasilan yang Akan Anda Peroleh ???
Kerja cerdas degan mengunakan Software, yaitu sekaligus dengan 3-5 ID.
Anda di bayar Rp. 7000-8000/1000 captcha ($1). JIka pengetikan perjam Anda 1000 captcha ($1)/ID dan dalam sehari Anda kerja minimal 3 jam, Penghasilan yang bisa Anda peroleh adalah :

Perhari = 3 ID x Rp. 8000 x 3 jam = Rp.72.000,-

Perminggu = Rp.72.000,- x 7 hari =
Rp. 504.000,-

Perbulan = Rp.72.000,- x 30 hari =
Rp. 2.160.000,-

Bagaimana jika Anda bekerja lebih dari 3 jam perhari dan mengunakan 5 ID sekaligus? ;-)

Tunggu apa lagi Segera Dafar dan daptkan potensi penghasilan JUTAAN Rupiah...
DAFTAR Klik disini!
 

Attachments

  • images.jpg
    images.jpg
    13.1 KB · Views: 609
  • imagesqq.jpg
    imagesqq.jpg
    8.2 KB · Views: 568
  • google_captcha1.png
    google_captcha1.png
    197.4 KB · Views: 3,378
kalau ane sih mikir mikir dulu kali ya soalnya kan chapta itu pada keriting semua nanti lama lama jari tangan keriting semua kalo sehari nyampe 1000 belum lagia mata sepet liatinnya samape bulu mata ikut keriting plua
 
Back
Top