10 Ponsel Super Mahal dan Mewah

hot

New member
Peluncuran Blackberry Porsche di Indonesia minggu lalu seolah mengingatkan bahwa ponsel super mewah masih ada dan terus eksis. Mengapa? Tidak seperti konsumen high-tech yang ingin fitur serba canggih, kebanyakan miliuner tak peduli dengan teknologi dan lebih tertarik pada posel bertabur berlian yang hanya dipakai untuk menelepon. Biarpun begitu, tetap tersedia produk yang menggabungkan kecanggihan smartphone dengan kemewahan tampilan. Sepuluh di antaranya adalah:

1. RIM BlackBerry P'9981 Porsche Design
BlackBerry%20P%279981%20Porsche%20Design.jpg

Seperti namanya, smartphone ini dirancang oleh Porsche Design yang banyak memproduksi aksesori-aksesori high-end untuk pria. BlackBerry P'9981 Porsche Design sudah dirilis di Indonesia dan bisa diperoleh dengan harga Rp 18.888.888.

2. Lamborghini TL700
Lamborghini%20TL700.jpg

Adalah smartphone Android yang dikeluarkan oleh pabrikan mobil mewah asal Italia Lamborghini. Biarpun hanya mengusung layar 3,7 inci, kamera 5 megapixel, dan sistem operasi Android 2.3, smartphone berlapis emas dan kulit buaya ini dibanderol seharga 2.750 dollar AS atau sekitar 25 juta rupiah.

Lainnya
 
Ponsel yang mahal memang bisa dibeli oleh orang yang punya duit banyak. Kalau yang tidak, maka tinggal dipilih yang murah manfaat saja.
 
Back
Top