Itung-Itungan Gol Spanyol Versus Prancis

asksalman

New member
Prediksi Skor Spanyol vs Prancis - Spanyol vs Prancis siapa menang? Spanyol sendiri sudah dua kali mengalahkan Prancis di laga uji coba dekat-dekat ini, Prancis sendiri tidak ambil pusing maasalah history tersebut

Jika kita melihat 2 laga uji coba antara Spanyol vs Italia memang Spanyol dua kali memenangi laga tersebut, namun sekarang itu berbeda Karena ini adalah laga Euro 2012 saya yakin Prancis pun akan bermain dengan luar biasa dengan mengandalkan sayap kanan kiri untuk menerobos masuk ke jantung Prancis serta barisan tengah yang solid untuk membendung lapisan tengah Spanyol.



Dari data di atas dapat di tarik kesimpulan Spanyol lebih unggul dari pada Prancis

Prediksi Skor Spanyol vs Prancis 24 Juni 2012

Prediksi Spanyol vs Prancis menang 53% : 47%

Hasil Spanyol vs Prancis

Jika Spanyol menang:

2-1
1-0


Jika Prancis menang

0-1
2-3


Draw:
0-0 (pinalti 4-3)


Prediksi Pertandingan Spanyol vs Prancis 24 Juni 2012 by Kucoba.com

Lihat Juga:
Video Spanyol vs Prancis
Video Jerman vs Yunani
Jadwal Perempat Final Piala Eropa
 
Last edited:
Kuoba.com - Hasil Skor Spanyol vs Prancis Euro 2012 - Spanyol untuk unggul 2-0 atas Prancis di laga perempatfinal Piala Eropa 2012.


Highlight Video Spanyol vs Prancis

Dua gol Spanyol berhasil di sarangkan oleh Xabi Alonso. Gol pertama tercipta di menit ke 19 lewat sundulan. Gol ini bermula dari umpan Jordi Alba yang di sundul Alonso memantul ke tanah membuat penjaga gawang Prancis gagal menahannya, Sedangkan gol kedua tercipta lewat tendangan pinalti di menit perpanjangan waktu 90 + 1. Bermula dari pelanggaran Pedro yang didorong Anthony Reveillere, wasitpun meniup peluit dan memberikan hadiah Pinalti. Hasil Akhir Spanyol vs Prancis 2-0.

Related Site:
 
Back
Top