Management Trainee BUMN PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)

LowonganKerjaID

New member
Management Trainee BUMN PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero)
PT Industri Telekomunikasi Indonesia (Persero) atau PT INTI adalah sebuah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang Rekayasa, Integrasi, Produksi, Konstruksi dan Penyediaan Perangkat Telekomunikasi & Informatika, berkedudukan di Bandung, Jawa Barat.

Saat ini, perusahaan memberikan kesempatan kepada tenaga-tenaga muda yang enerjik, berjiwa kepemimpinan, dan berkeinginan maju dalam karir untuk bergabung dalam :

Management Trainee
Persyaratan Umum :
1. Memiliki prestasi akademik yang baik pada perguruan tinggi yang memiliki reputasi yang baik, baik perguruan tinggi negeri, swasta yang terakreditasi minimal B, maupun perguruan tinggi luar negeri.
2. Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris lisan dan tertulis secara baik.
3. Memiliki dasar jiwa kepemimpinan yang kuat, mampu memimpin dalam tim, minimal dalam pertemuan.
4. Memiliki rasa percaya diri dan kemampuan berkomunikasi yang baik, sehingga dapat membangun relasi, mempresentasikan ide, dan mencari informasi yang berhubungan dengan pekerjaannya.
5. Mampu bekerja dalam tim, kooperatif dan mampu melakukan upaya aktif dalam menyesuaikan diri dengan menghormati norma organisasi.
6. Mampu menunjukkan usaha lebih dan bekerja keras dengan berorientasi pada pelanggan (Customer Service Orientation).
7. Memiliki kemampuan analisis dan pemecahan masalah (problem solving), serta kemauan untuk selalu belajar hal-hal baru.
8. Berusia muda, enerjik dan memiliki mobilitas tinggi, siap untuk melakukan perjalanan luar kota.
9. Bersedia menandatangani perjanjian kontrak kerja selama maksimal 2 tahun dan Pernyataan tentang Conflict of Interest bila memenuhi persyaratan & lolos tahapan seleksi, serta dapat diangkat sebagai karyawan tetap perusahaan bila memenuhi syarat dan ketentuan sesudahnya.
Persyaratan Khusus :

Kode A : S1 Jurusan Teknik Telekomunikasi/ Teknik Elektro/ Manajemen Informatika

Berminat dalam pemasaran solusi dan produk-produk telekomunikasi/ teknologi informasi. Memiliki kemampuan influence & impact yang baik, mudah bergaul dan berkomunikasi serta membangun relasi. Bersedia untuk sering melaksanakan perjalanan dinas luar kota. Untuk ditempatkan sebagai account manager/ marketing.

Kode B : S1 Jurusan Teknik Telekomunikasi/ Teknik Elektro

Berminat dalam perencanaan/desain/integrasi solusi dan produk telekomunikasi. Menguasai bidang FTTx, broadband, network atau wireless. Untuk ditempatkan sebagai solution engineer bidang telekomunikasi.

Kode C : S1 Jurusan Teknik Elektro peminatan Energi/ Power

Berminat dalam pemasaran atau perencanaan/desain/integrasi solusi bidang energi. Memahami bidang kelistrikan, power plant, distribusi daya dan elektronika daya. Untuk ditempatkan sebagai account manager, solution engineer bidang energi.

Kode D : S1 Jurusan Teknik Elektro peminatan Hardware/ Elektronika

Berminat dalam perancangan hardware (schematics dan PCB). Menguasai sistem operasi Linux dan Windows CE, desain microprocessor, CAD (Computer Aided Design), pemrograman C/ C++. Untuk ditempatkan sebagai product developer.

Kode E : S1 Jurusan Teknik Elektro peminatan Real-Time Software

Berminat dalam dan menguasai perancangan Real-Time Software. Menguasai Real-Time Operating System dan Real-Time Programming. Untuk ditempatkan sebagai product developer.

Kode F : S1 Jurusan Teknik Informatika

Berminat dalam perancangan software dan database, menguasai pemrograman Java dan/atau PHP dan/atau C/ C++ serta database Oracle, memahami jaringan IP, diutamakan memiliki sertifikasi Java/Oracle. Untuk ditempatkan sebagai product developer atau pada fungsi IT perusahaan.

Kode G : D3/ S1 Jurusan Teknik Telekomunikasi/ Teknik Elektro

Berminat dalam perencanaan, pengendalian dan manajemen proyek-proyek telekomunikasi, terutama proyek OSP. Memahami dasar-dasar manajemen proyek dan jaringan telekomunikasi. Bersedia dinas luar kota untuk jangka waktu tertentu, mau dan mampu bekerja dengan target. Untuk ditempatkan dalam sebagai koordinator area pelaksanaan proyek.

Kode H : S1 Jurusan Teknik Telekomunikasi/ Teknik Elektro/ Teknik Informatika

Berminat dalam Instalasi, Tes dan Commissioning perangkat-perangkat telekomunikasi. Memahami dasar-dasar jaringan telekomunikasi. Bersedia dinas luar kota untuk jangka waktu tertentu, mau dan mampu bekerja dengan target. Untuk ditempatkan sebagai ITC (Installation, Test and Commissioning) engineer.

Kode I : S1 Jurusan Teknik Informatika/ Teknik Telekomunikasi/ Teknik Elektro

Berminat dalam perencanaan, pengendalian dan manajemen proyek-proyek telekomunikasi. Memahami dasar-dasar manajemen proyek dan jaringan telekomunikasi. Untuk ditempatkan dalam perencanaan dan pengendalian proyek, material dan kualitas proyek.

Kode J : S1 Jurusan Teknik Industri/ Teknik Telekomunikasi/ Teknik Elektro

Berminat dalam perencanaan, pengendalian dan manajemen proyek-proyek berbasis teknologi informasi. Memahami dasar-dasar manajemen proyek. Untuk ditempatkan sebagai IT project manager.

Kode K : S1 Jurusan Teknik Industri

Berminat dalam bidang produksi perangkat elektronika/telekomunikasi atau manajemen kualitas. Memahami perencanaan dan pengendalian proses produksi, metoda kerja, material dan kualitas produk, memahami standar ISO 9001. Untuk ditempatkan sebagai di unit Produksi atau Manajemen Kualitas.

Kode L : S1 Jurusan Manajemen/ Administrasi Perusahaan/ Sastra Inggris

Memahami fungsi marketing communication dan e-commerce business development, mampu dan memiliki pengalaman mengelola kegiatan kantor perwakilan perusahaan secara mandiri selama minimal 3 (tiga) tahun. Menguasai bahasa Inggris secara lisan dan tulisan dengan sangat baik, menguasai aplikasi Office dengan sangat baik. Untuk ditempatkan di Kantor Cabang Jakarta.


Info pelamaran kerja selengkapnya dapat diakses secara lengkap melalui :
http://lokernesia.blogspot.com/2012/06/management-trainee-bumn-pt-industri.html
 
Back
Top