Bioskop Trans tv

Adamsuhada

New member
Film penanyangan bioskop trans tv Minggu,7 januari 2007:

Jam 21.00:
Mystery Men​

Pemain utama:Ben Stiller, Greg Kinnear, Hank Azaria,

Sebuah film tentang tokoh pahlawan yang lucu, liar, sekaligus pintar dengan special effects yang mengejutkan. Captain Amazing (diperankan oleh peraih nominasi Oscar, Greg Kinnear) adalah seorang pahlawan super di sebuah kota super. Ia tertangkap oleh musuhnya, Casanove Frankenstein (pemenang Oscar, Geoffery Rush).

Kini sekelompok amatir yang konyol berusaha untuk menyelamatkan dunia, mereka adalah si pelempar garpu, Blue Raja (Hank Azaria); pelempar bola bowling, Bowler (Janeane Garofalo); Invivible Boy (Kel Mitchell); pelatih gerak Shoveler (peraih nominasi Oscar, William H. Macy); dan si pemarah Mr. Furious (Ben Stiller). Warga langsung menyadari bahwa mereka bukan pahlawan biasa!

Nilai film:

Jam 23.00:
Best Of The Best​

Pemain utama:Ching Chi Lam - Coolman, Daniel Chan - Tung,

Sebuah serangan teroris berhasil menghancurkan unit terkemuka di Kepolisian Hong Kong. Para petugas yang berhasil selamat segera membentuk unit khusus, The Best of the Best. Beberapa petugas dipilih oleh pemerintah untuk mengikuti pelatihan khusus di sebuah pulau terpencil. Mereka berasal dari departemen yang berbeda-beda dengan spesialisasi keahlian masing-masing.

Ternyata di pulau tersebut sedang terjadi sebuah konflik. Ketika mereka berhadapan langsung dengan para teroris yang membawa sandera, mereka baru menyadari bahwa mereka harus bekerja sama sebagai tim agar efektif untuk mengalahkan para teroris di markas besar mereka.

Nilai film:
**
Film bioskop Trantv Senin,8 Januari 2007:

Jam 23.00:
Stargate

pemain utama:Kurt Russell, James Spader, Viveca Lindfors


Film yang menceritakan penemuan Stargate, sebuah pintu gerbang menuju sisi lain dari dunia ini. Kolonel Jack O’Neil (Kurt Rusell) dan ahli budaya Yunani bernama Daniel Jackson (James Spader) dikirim untuk memasuki planet lain yang terdiri atas populasi budak-budak. Planet tersebut dipimpin oleh Ra (Jaye Davidson), seorang alien yang ahli teknologi. Para pekerja disemangati oleh O’Neil dan Jackson untuk bangkit melawan pimpinan mereka.

Ketika markas besarnya diserang, Ra berusaha melarikan diri. Namun ia justru terbunuh oleh senjata ciptaannya sendiri, yang sedianya akan dipergunakan untuk menghancurkan Bumi.

nilai film

Jam 21.00:
Extreme Prejudice

pemain utama:Nick Nolte, Powers Boothe, Maria Conchita Alonso


Saat kecil petugas penjaga hutan, Ranger Jack Benteen (Nick Nolte) bersahabat dengan Cash Bailey (Powers Boothe) yang kini menjadi bos narkoba. Jack berniat menghilangkan bisnis narkoba tersebut sementara Cash tak akan membiarkan hal tersebut terjadi.

Nilai film:
**
Jadwal film penayangan bioskop transtv Selasa,9 Januari 2007:

jam 21.00:
Smokey And The Bandit II

pemain utama:Burt Reynolds, Sally Field, Jackie Gleason, Jerry


Kali ini Bandit (Burt Reynolds) ditugaskan untuk mengantar seekor gajah betina yang tengah hamil dari Miami menuju Konvensi Partai Republik di Dallas. Namun saingan lamanya, sheriff Buford T. Justice (Jackie Gleason) akan melakukan apapun untuk mencegah Bandit menerima imbalannya sejumlah 400 ribu dolar.

Kali ini Buford mengandalkan bantuan saudaranya, Reginald dan Gaylord. Sementara itu yang bertindak sebagai co-pilot Bandit adalah mantan pacarnya Carrie (Sally Field) yang juga menambah masalah.

nilai film::)

Web Trans TV

jam 23.00:
The Quest

pemain utama:Jean-Claude Van Damme, Roger Moore, James Remar, J


Chris telah mengalami berbagai peristiwa terburuk dalam hidupnya, mulai dari diculik dan disekap oleh mafia senjata, dijual oleh bajak laut, hingga merasakan dunia hitam perjudian dan pertarungan. Kini perjalanan hidup membawanya ke sebuah pulau terlarang Muay Thai, sebuah tempat pelatihan para ahli bela diri. Disana ia harus menghadapi kontes bela diri menghadapi para juara dari negara-negara lain dengan berbagai kemampuan masing-masing. Pertarungan sampai mati tersebut memperebutkan penghargaan Golden Gragon.

Namun kemampuan bertarung saja tidak cukup dalam kontes tersebut, yang penuh intimidasi dari peserta lainnya. Ia harus berusaha mengenal kekuatan karakter lawan-lawannya untuk memenangkan pertarungan dan dapat pulang ke rumah dengan selamat.

nilai film:

Web Trans TV
**
Jadwal film penayangan bioskop transtv Rabu,10 Januari 2007

jam 21.00:
Raw Deal

pemain utama:Arnold Schwarzenegger, Kathryn Harrold, Darren McG

ringkasan cerita:
Mark Kaminsky dikeluarkan dari FBI karena perlakuannya yang kejam terhadap para pelaku kejahatan. Ia menjadi sherif di sebuah kota kecil di North Carolina.

Putra pejabat FBI, Harry Shanon, baru saja dibunuh oleh seorang mafia bernama Patrovina. Harry minta bantuan Kaminsky untuk mengatasi masalahnya, dengan janji ia akan mengembalikan posisi Kaminsky di FBI jika ia berhasil melumpuhkan Patrovina. Untuk memenuhi tugas tersebut, Kaminsky harus menyamar dan menyusup ke dalam kelompok Patrovina.

Web Trans TV


jam 23.00:
Highlander

pemain utama:Sean Connery, Christopher Lambert, Roxanne Hart

ringkasan cerita:
Karya sutradara Russel Mulcahy tentang manusia-manusia immortal dataran tinggi di Skotland yang hanya bisa tewas jika pedang memenggal kepala mereka.

Saat adu pedang pada tahun 1500-an, Connor MacLeod, seorang pria Skotland dengan kemampuannya yang biasa-biasa saja, terluka parah namun ternyata ia tetap hidup. MacLeod baru mengetahui dari Ramirez yang misterius bahwa hal itu disebabkan karena ia adalah salah satu manusia ras immortal. Ras ksatria ini tak akan bertambah usianya dan tak akan pernah bereproduksi. Mereka hanya bisa mati jika dipenggal kepalanya oleh sesama immortal.

Setelah berkelana selama beberapa ratus tahun, MacLeod akhirnya berjumpa musuh lamanya, Kurgan yang nyaris membunuhnya 500 tahun yang lalu.

Web Trans TV

www.transtv.co.id
 
Last edited:
Back
Top